Fouad WhatsApp

Dengan perkembangan era digital yang begitu pesat saat ini, tak bisa kita hindari jika aplikasi perpesanan mulai marak dipergunakan. Menawarkan beragam macam kelebihan pada setiap aplikasi dan salah satu contoh aplikasi paling terkenal dan populer adalah WhatsApp.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa memenuhi setiap kebutuhan komunikasi karena fitur yang diusungnya cukup beragam. Tapi tak semua orang menganggap bahwa fitur yang dimiliki WA sangat komplit dan karena faktor inilah, ada cukup banyak developer teknologi mulai mengembangkan sebuah WhatsApp modifikasi atau biasa disebut WhatsApp Mod. Nama aplikasi tersebut adalah Fouad WhatsApp.

Untuk bisa mengembangkan fitur yang lebih kompleks dan beragam, developer dari pihak ke-3 mulai menciptakan beragam fitur baru dimana WhatsApp resmi atau official tak memilikinya. Bukan lagi kabar baru jika versi MOD ini menjadi alternatif yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna WA yang merasa fiturnya kurang.

Fouad MODS sebagai developer untuk Fouad WhatsApp juga selalu melakukan pembaruan pada aplikasinya untuk memanjakan para pengguna sehingga para pengguna merasa bahwa Fouad WA adalah aplikasi yang tepat untuk mereka gunakan.

Penasaran dengan fitur yang dimiliki oleh aplikasi modifikasi ini? Kenapa kamu tak coba untuk simak ulasannya di bawah ini. Mimin ngerangkum ini cuma buat kamu seorang kok hehe.

Fitur Fouad WhatsApp

Jika kamu adalah salah satu orang yang cukup senang menggunakan layanan dari WA MOD, maka besar kemungkinan bahwa Fouad WA akan menjadi pilihan yang pas untuk kamu pakai. Hal ini dikarenakan fitur yang disuguhkan sungguh luar biasa dan pastinya sangat bermanfaat sekali.

Penasaran dengan fitur yang disuguhkan? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Mampu Menyembunyikan Status Online

Saat kamu sedang membuka WA, maka secara otomatis akan muncul sebuah notifikasi online pada kontak kamu dan juga kapan terakhir kamu online pada kontak teman WA kamu. Bagi sebagian orang hal ini bukan masalah, namun tak sedikit orang yang merasa bahwa privasi mereka terusik dengan hadirnya notifikasi ini.

Nah, jika kamu menggunakan Fouad WhatsApp maka kamu bisa mengatur hal tersebut sesuai dengan keinginan kamu. Kamu dapat menonaktifkan fitur tersebut ataupun tetap memanfaatkan adanya fitur tersebut.

2. Status WhatsApp

Dengan memanfaatkan aplikasi Fouad WA ini, kamu dapat melihat status teman yang telah terhapus. Dengan adanya fitur ini, rasa penasaran yang menyelimuti pikiran kamu dapat terobati. Tak hanya disitu saja, ternyata kamu juga dapat mengunggah sebuah status video dengan durasi hingga 7 menit lamanya. Gila gak tuh?

3. Story WA

Sama halnya dengan WA MOD yang lainnya, dimana kamu bisa menggunakan fitur private untuk menjaga serta mengatur tentang penampilan atau menyembunyikan story WA kamu. Wait, selain itu kamu juga bisa menyembunyikan kontak atau pun chat penting agar tak dibaca oleh orang lain yang memegang ponsel kamu.

4. Theme WA

Mungkin fitur ini menjadi pilihan yang sangat menguntungkan bagi para pengguna dari Fouad WhatsApp? Kok bisa begitu min? Lihat saja penampilan WhatsApp resmi yang begitu monoton dimana didominasi dengan warna hijau dan putih yang kadang membuat rasa bosan pada tema bawaannya.

Namun, untuk Fouad WA, kamu enggak akan merasakan sensasi bosan karena kamu dapat theme WhatsApp kamu sesuai dengan selera dan pilihan yang sedap untuk dipandang mata. Terlebih lagi, ini gratis tanpa bayar.

5. Fitur Anti Hapus Pesan

Fitur ini cukup sering mimin gunakan dan ini sungguh bermanfaat untuk menghilangkan rasa kekepoan mimin ketika berchatting ria dengan seseorang. Seseorang siapa tuh min? Mau tau aja kamu haha.

Intinya, fitur yang tersemat pada Fouad WA ini dapat memberikan fungsi untuk melihat atau mengembalikan sebuah chat yang telah dihapus oleh sang pengirim pesan kepada WA kamu yang mana chat tersebut belum sempat kamu baca.

6. Anti Banned

Selama ini, jujur saja mimin selalu punya rasa kekhawatiran kepada versi MOD yang mimin gunakan. Kenapa tuh? Takut di banned akun mimin. Lah kok bisa? Alasan utamanya karena WhatsApp MOD sejenis Fouad WhatsApp merupakan sebuah aplikasi kembangan dari WhatsApp official yang mana pengembang ini bukan dari pihak WA resmi namun dari pihak ke-3 dan ini tak resmi.

Namun rasa khawatir mimin teratasi dengan hadirnya fitur Anti banned ini. Pengalaman pribadi mimin selama menggunakan Fouad WhatsApp hampir 1 tahun tanpa ada kendala ini dan itu. Yang penting kamu rutin melakukan update agar mendapatkan fitur versi terbaru dari aplikasi ini.

Download Fouad WhatsApp (Fouad WA)

Aplikasi Fouad WA yang BangkuTaman suguhkan adalah versi terbaru agar kamu tak perlu update dalam waktu dekat. Kan capek sih kalau selalu update haha. Karena rasa simpati mimin yang begitu besar dan orangnya yang begitu baik, maka mimin akan share versi baru buat kamu.

Selain itu, mimin juga saranin untuk kamu pakai Android versi 4.2 ya.

Tapi, sebelum kamu mengunduh aplikasinya, ada baiknya membaca detail informasi dari Fouad WA di bawah ini. Terus cus deh download aplikasinya.

Nama Aplikasi WA MODFouad WhatsApp | Fouad WA
Alternatif WA MOD– OGWhatsApp

– WhatsApp Aero

– WhatsApp Transparan

Ukuran File APK42 MB
Versi Android yang dibutuhkan4.2 ke atas
Update TerakhirJanuari 2021
Versi Aplikasi WA MOD11.70.4
Pengembang Dari Fouad WhatsAppFouad Mokdad
Jumlah Pengunduh / Downloader5,4 juta+
LisensiGratis | Free

Download Fouad WhatsApp

Ingat ya kalau kamu harus download file APK secara manual dan install secara manual. Kalau kamu bingung tentang langkah-langkahnya. Bisa kok simak di bawah ini, tentang cara install Fouad WhatsApp.

Cara Install Fouad WhatsApp

Gini guys cara install aplikasi keren ini. Ingat, setiap langkah yang diuraikan wajib untuk dilakukan agar proses instalasi berhasil ya.

  1. Kamu wajib melakukan backup data terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi hal buruk jika terjadi kesalahan.
  2. Setelah itu aktifkan fitur Sumber Tidak Diketahui pada perangkat ponsel kamu. Karena file yang kamu gunakan bukan file resmi dari Google Play Store.
  3. Kemudian kamu wajib menghapus aplikasi WA resmi pada ponsel kamu.
  4. Buka file APK yang telah kamu unduh tadi dan ekstrak file tersebut.
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai ya.
  6. Jika sudah, kamu bisa login seperti halnya kamu menggunakan WA resmi. Di tahap ini kamu sudah bisa menggunakan beragam fitur bawaan dari Fouad WhatsApp.

Gampang bangetkan? Gak perlu waktu lama untuk menyelesaikan setiap langkah yang ada.

Semoga informasi yang BangkuTaman.id bagikan ini bisa bermanfaat buat semua dan sampai jumpa di artikel berikutnya.