WhatsApp Menguji Antarmuka Baru untuk Panggilan Suara di iPhone

  • Whatsapp

Setelah perangkat Android, kini pengujian antarmuka baru WhatsApp untuk panggilan suara dilakukan di iPhone.

Menurut laporan dari WABetaInfo, aplikasi WhatsApp versi beta 22.5.0.70 memiliki antarmuka baru saat melakukan panggilan suara. Desain ulang ini diluncurkan ke beberapa penguji beta WhatsApp.

Read More

Dalam screenshot yang dibagikan WABetaInfo, WhatsApp juga memoles antarmukanya saat melakukan panggilan grup.

Yang menarik adalah bahwa WhatsApp baru-baru ini meluncurkan tampilan gelombang untuk pesan audio dan sekarang berencana untuk membawa gelombang ini ke panggilan suara juga.

Dengan bentuk gelombang ini pengguna dapat mengetahui siapa yang berbicara selama panggilan atau siapa yang tidak boleh membiarkan mikrofon menyala.

WABetaInfo juga mengatakan WhatsApp menghadirkan wallpaper untuk panggilan suara. WhatsApp mencoba mendesain ulang antarmuka di pembaruan mendatang agar terlihat lebih ringkas dan modern.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo, terdapat dua panel dengan latar belakang wallpaper khas WhatsApp.

Dalam antarmuka ini panel atas menampilkan nama atau nomor, gambar kontak dan berapa lama panggilan berlangsung. Sedangkan pada panel bawah terdapat tombol speaker, video, mute dan call mute.

Tak hanya itu, WhatsApp juga menggarap indikator layanan enkripsi end-to-end yang akan ditampilkan saat melakukan panggilan suara. Ini memastikan bahwa percakapan pengguna aman.

BACA JUGA:  Tidak harus selalu menghindarinya, ini dia 3 manfaat rasa takut yang perlu kamu ketahui

Related posts