WhatsApp beta mendapat serangkaian emoji baru yang sebelumnya diluncurkan di iOS

  • Whatsapp

Jika WhatsApp adalah salah satu platform perpesanan utama Anda — baik karena Anda menghubungi dukungan Samsung melaluinya atau karena alasan lain — Anda seharusnya senang mengetahui bahwa WhatsApp mendapatkan serangkaian emoji baru.

Kumpulan emoji baru dari Unicode terbaru awalnya dirilis untuk pelanggan iOS, dan sekarang, kumpulan Unicode yang sama tersedia untuk pengguna WhatsApp beta di OS Android. Cari versi beta 2.22.8.8.

Tangkapan layar di bawah ini (melalui WABetaInfo) menampilkan semua emoji baru yang ada dalam satu pesan. Yah, semua kecuali varian warna kulit mereka, jadi Anda dapat membayangkan bahwa ada beberapa lusin emoji baru yang tersedia secara total untuk versi beta WhatsApp terbaru untuk Android.

Mengenai cara kerja emoji baru ini di aplikasi beta, perlu dicatat bahwa jika Anda adalah penguji beta WhatsApp, Anda akan memiliki akses untuk mengirimnya ke siapa saja. Namun, hanya penguji beta WhatsApp yang menjalankan versi terbaru yang dapat menerima dan melihatnya dengan benar.

Pengembang WhatsApp juga bekerja untuk membawa reaksi emoji ke pesan, meskipun kami tidak yakin kapan itu akan terjadi. Fitur itu terlihat dalam versi beta selama kira-kira satu tahun, dan belum dirilis untuk umum. Dengan mengingat hal itu, tidak ada yang tahu kapan set emoji baru ini akan tersedia untuk setiap pelanggan WhatsApp yang tidak menggunakan versi beta, tetapi kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang perkembangan di masa mendatang.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts