West Ham Pertahankan Arsenal, Leeds Akhiri Delapan Pertandingan Tanpa Kemenangan

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – West Ham United menang di kandang sendiri atas Aston Villa untuk menjaga Arsenal di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan bermain melawan Leicester pada saat publikasi ini, sementara Leeds mengalahkan Norwich City untuk mengakhiri delapan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. cocok. menang.

Read More

Bermain di Stadion London pada Minggu malam, West Ham tertinggal dua gol saat waktu normal babak kedua hampir habis berkat gol dari Andriy Yarmolenko pada menit ke-70 dan Pablo Fornals pada menit ke-82.

Aston Villa baru bisa membalas pada menit ke-90 dari gol yang dibuat oleh Jacob Ramsey.

Baca juga: Terlepas dari Sanksi Abramovich, Chelsea Kalahkan Newcastle 1-0

Di saat yang sama, tuan rumah Leeds United akhirnya memutuskan tren delapan pertandingan tanpa pernah menang dengan mengalahkan Norwich City 2-1 di Elland Road, Leeds.

Joe Gerhardt masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit akhir untuk Leeds United dalam pertandingan mendebarkan melawan tim yang berjuang melawan degradasi.

Leeds memimpin pada menit ke-14 ketika sebuah umpan panjang disundul oleh bek Norwich Ozan Kabak ke arah Dan James yang dengan dadanya mengarah ke jalur Rodrigo untuk diselesaikan dengan tembakan yang dibelokkan ke tiang jauh.

Tim tuan rumah menyia-nyiakan peluang demi peluang sebelum pemain Norwich Kenny McLean mencetak gol pada menit ke-91 tetapi Gerhardt menggiring bola ke gawang dari jarak dekat untuk menghentikan delapan kemenangan beruntun timnya.

BACA JUGA:  Jocelyn Gourvennec mengatakan Lille tidak pantas dikalahkan oleh Chelsea

Sebaliknya, kekalahan liga ketujuh berturut-turut dari Norwich membuat mereka terpaku di dasar klasemen dengan 17 poin setelah 29 pertandingan.

Leeds berada di urutan ke-16 dengan 26 poin, unggul empat poin dari Watford yang berada di urutan ke-18.

Baca Juga: Hernandez Cetak Dua Gol Saat Watford Kalahkan Southampton 2-
Baca juga: Luis Diaz dan Mohamed Salah Pimpin Liverpool Menang 2-0 di Brighton

Reporter: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts