Vlahovic mengaku perasaannya campur aduk jelang pertandingan melawan Fiorentina

  • Whatsapp

Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya memiliki perasaan campur aduk

Read More

Jakarta (ANTARA) – Penyerang Juventus Dusan Vlahovic mengaku perasaannya campur aduk jelang laga melawan Fiorentina pada leg pertama semifinal Piala Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italy, Minggu, Vlahovic mengatakan cukup aneh harus menghadapi Fiorentina setelah menghabiskan tahun-tahun hebat di sana, namun ia bersikeras ini adalah pertandingan sepak bola.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Perasaan saya campur aduk. Kami akan pergi ke sana, ini adalah pertandingan sepak bola, hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Vlahovic.

Baca juga: Dusan Vlahovic Akui Laga Lawan Villarreal Bikin Emosional

“Saya selalu mengatakan bahwa saya berterima kasih kepada Fiorentina untuk tahun-tahun hebat di sana, mereka selalu menjadi bagian dari diri saya. Ini agak aneh,” lanjutnya.

Vlahovic kembali mencetak dua gol untuk Juventus dalam laga melawan Empoli di pekan ke-27 Liga Italia, Sabtu malam waktu setempat dan membawa Bianconeri menang dengan skor 3-2.

Menurutnya ini adalah tiga poin penting bagi Juventus setelah sebelumnya hanya mendapatkan dua hasil imbang dan mereka senang mendapatkan kemenangan lagi.

Pemain Serbia itu menjelaskan bahwa seorang individu tidak dapat membuat perbedaan tanpa tim di belakangnya dan jika mereka dapat bersatu dan bekerja sama, mereka dapat memperoleh hasil yang luar biasa.

Baca juga: Vlahovic Butuh Dukungan Juventus Saat Melakukan Debutnya di Liga Champions

BACA JUGA:  Bali United kokoh di puncak klasemen usai menumbangkan Madura United

“Ini adalah tiga poin penting, karena Anda datang dari dua hasil imbang dan kami senang bisa menang. Seorang individu tidak akan pernah bisa membuat perbedaan tanpa tim di belakangnya. Jika kami bersatu dan bekerja keras bersama, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. .” kata Vlahovic.

Dusan Vlahovic pindah dari Fiorentina ke Juventus pada bursa transfer Januari dengan nilai transfer 75 juta euro atau sekitar Rp 1,20 triliun setelah pemain berusia 22 tahun itu menolak tawaran dari beberapa klub Liga Inggris.

Di paruh pertama musim ini, Vlahovic bersama Fiorentina berhasil mencatatkan 24 penampilan dengan total 2038 menit bermain dan berhasil mencetak 20 gol serta empat assist di semua kompetisi.

Sejak bergabung dengan Juventus, Vlahovic telah membuat enam penampilan dan mencetak 4 gol dan 1 membantu di semua acara 534 menit dimainkan.

Baca juga: Pelatih Fiorentina: Kami Butuh Performa Hebat Lawan Atalanta

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts