Varian LTE Galaxy S20 FE mulai mendapatkan pembaruan One UI 4.1

  • Whatsapp

Galaxy S20 FE 5G mulai mendapatkan pembaruan One UI 4.1 empat hari lalu. Kini, pembaruan kaya fitur tersebut telah mencapai varian LTE Galaxy S20 FE di berbagai negara Asia dan Eropa. Perangkat lunak baru ini juga membawa patch keamanan terbaru ke smartphone.

Pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Galaxy S20 FE (SM-G780F) hadir dengan versi firmware G780FXXS8DVC2. Pembaruan saat ini tersedia di Albania, Austria, Bulgaria, Kroasia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongaria, Irlandia, Italia, Kazakhstan, Luksemburg, Makedonia, negara-negara Nordik, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Slovenia, Eropa Tenggara, Spanyol, Swiss, wilayah Baltik, Republik Ceko, Belanda, Inggris, Ukraina, dan Uzbekistan.

Untuk Galaxy S20 FE 4G versi Snapdragon 865, pembaruan baru memiliki versi firmware G780GXXU3CVC2 di Malaysia dan G780GXXS3BVC2 di Amerika Selatan. Pembaruan mencakup patch keamanan Maret 2022 yang memperbaiki lebih dari 50 kerentanan keamanan.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy S20 FE 4G di salah satu negara yang disebutkan di atas, Anda dapat memeriksa pembaruan terbaru dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware terbaru dari database kami dan mem-flash-nya secara manual.

Fitur Galaxy S20 FE 4G One UI 4.1

Pembaruan One UI 4.1 menghadirkan beberapa fitur baru, termasuk Widget Cerdas, Berbagi Langsung Google Duo, saran penulisan yang didukung Grammarly di Keyboard Samsung. Ini memberi Anda kemampuan untuk menangkap gambar potret dalam kondisi cahaya rendah. Aplikasi Galeri yang ditingkatkan memiliki Penghapus Refleksi dan Penghapus Bayangan. Samsung telah meningkatkan Palet Warna dan menyertakan Saran Cerdas, RAM virtual yang dapat disesuaikan, dan kemampuan untuk mematikan GOS (Layanan Pengoptimalan Game).

Samsung juga menambahkan kemampuan untuk mengatur level audio antara sisi kiri dan kanan. Bixby Routines sekarang mendukung kemampuan untuk mengubah tampilan jam dan beberapa pengaturan lain pada seri Galaxy Watch 4. Quick Share sekarang memungkinkan Anda berbagi kredensial jaringan Wi-Fi dengan orang lain dan pengeditan riwayat untuk gambar dan video yang dibagikan.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Gambar Galaxy S20 FE

SamsungGalaxy S20 FE

Related posts