Varian Exynos dari Galaxy S21 FE mendapatkan pembaruan keamanan Februari 2022 di India

Terakhir diperbarui: 4 Maret 2022 pukul 06:32 UTC+01:00

Dua hari lalu, Samsung telah merilis update keamanan Februari 2022 untuk Galaxy S21 FE versi Snapdragon. Sekarang, perusahaan Korea Selatan telah mulai meluncurkan versi Exynos dari smartphone dengan patch keamanan yang sama.

Pembaruan terbaru untuk Galaxy S21 FE (SM-G990E) hadir dengan versi firmware G990EXXS1BVB8, dan saat ini tersedia di India. Lebih banyak pasar bisa mendapatkan pembaruan baru dalam beberapa minggu ke depan. Menurut Samsung, patch keamanan Februari 2022, yang disertakan dalam pembaruan terbaru, memperbaiki lebih dari 60 kerentanan privasi dan keamanan. Pembaruan juga dapat mencakup peningkatan stabilitas perangkat dan perbaikan bug umum.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy S21 FE di India, Anda mungkin telah menerima pemberitahuan tentang pembaruan baru. Jika Anda belum menerimanya, Anda dapat memeriksanya secara manual dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware terbaru dari database firmware kami dan mem-flash-nya secara manual.

Samsung telah meluncurkan Galaxy S21 FE pada Januari 2022 dengan One UI 4.0 berbasis Android 12. Smartphone akan mendapatkan hingga empat pembaruan OS Android utama di masa mendatang, yang berarti ada baiknya untuk mendapatkan pembaruan Android 16.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Gambar Galaxy S21 FE

SamsungGalaxy S21 FE

BACA JUGA:  Galaxy A53 bisa lebih mahal dari Galaxy A52s 5G