Upgrade dari Galaxy Note 10, saya suka desain Galaxy S22+!

  • Whatsapp

Saya suka desain Galaxy S22+! Beberapa dari Anda mungkin bersiap-siap untuk memanggil saya sesuatu yang mirip dengan “jual-beli” (atau jual-habis) di bagian komentar karena itulah sifat binatang, yaitu internet. Tapi pegang garpu rumput Anda, setidaknya untuk saat ini! Karena ini bukan postingan bersponsor tapi hanya sekilas pengalaman pribadi saya. Jadi, Anda bebas untuk setuju atau tidak setuju dengan pandangan saya tanpa berasumsi bahwa ada motif tersembunyi dari saya membagikannya.

Saya baru saja meningkatkan dari Galaxy Note 10 ke Galaxy S22+, dan kebetulan saya sangat menyukai desain flagship baru karena beberapa alasan. Dan, jangan khawatir, ada sesuatu yang positif untuk dikatakan tentang Galaxy Note 10 juga. Artinya, selain faktor bentuknya yang relatif kompak. Tapi lebih lanjut tentang itu nanti. Untuk saat ini, mari kembali ke perangkat premium baru untuk tahun 2022.

Read More

Dibandingkan dengan Galaxy Note 10, yang terkadang terasa licin seperti sabun batangan yang terlalu besar dan sering digunakan, Galaxy S22+ terasa seperti perangkat keras seluler premium yang sangat kokoh. Jangan salah paham, bingkai Galaxy Note 10 yang sangat tipis dan kaca “meleleh” di sekitarnya sangat menakjubkan, tetapi dalam praktiknya, ponsel ini adalah bencana yang menunggu untuk terjadi jika digunakan tanpa pelindung atau bemper.

Galaxy S22+ memiliki pendekatan desain yang sama sekali berbeda, dan Anda dapat merasakannya langsung dari saat Anda mengambil perangkat untuk pertama kali. Bingkainya tidak rata sempurna, jadi telepon tidak masuk ke telapak tangan saya seperti yang saya harapkan, tetapi cukup lebar untuk menutupi profil telepon hampir seluruhnya. Tak perlu dikatakan, Galaxy S22+ hampir tidak licin seperti Galaxy Note 10.

Tentu saja, desain baru ini dicapai dengan mengabaikan desain layar Edge yang melengkung, dan saya senang Samsung melakukannya. Saya menemukan layar datar sangat menyegarkan dan jauh lebih bermanfaat setelah berurusan dengan layar AMOLED melengkung selama lebih dari dua tahun. Apa yang bisa kukatakan?! Saya bukan penggemar.

Terakhir, saya menyukai hasil akhir matte dari flagship Galaxy S22+ yang baru. Galaxy Note 10 di Aura Glow cantik dari jauh, tetapi mungkin tidak lebih dari magnet sidik jari jika dicoba. Jadi, beralih ke S22+ adalah perubahan yang sangat bagus. Saya belum merasa terdesak untuk membungkus ponsel cantik ini dengan kasing. Mungkin saya tidak akan pernah.

Desain Galaxy S22+ hampir sempurna, dan menurut saya, satu-satunya cara untuk pergi dari sini adalah menghilangkan punuk kamera dan membuat panel belakang sepenuhnya rata.

Dalam mempertahankan desain Galaxy Note 10

Setelah menggunakan Galaxy S22+ selama beberapa hari tanpa menyentuh Galaxy Note 10, kembali ke perangkat S Pen (demi masa lalu yang indah) tidak terasa seaneh yang saya kira.

Meskipun Galaxy Note 10 terasa licin seperti biasanya — bahkan mungkin sedikit lebih licin dari biasanya, sekarang setelah saya membentuk pegangan Galaxy S22+ — itu tidak terlihat ketinggalan zaman seperti yang saya harapkan, yang mendukung Galaxy Note 10. estetika yang indah. Dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya penggemar berat punuk kamera Samsung di S22+ atau secara umum. Saya pikir mungkin sudah waktunya untuk menyelesaikan masalah kamera sepenuhnya.

Tetapi pada akhirnya, saya yakin bahwa desain Galaxy S22+ memberikan keseimbangan yang lebih baik antara bentuk dan fungsi daripada yang pernah dilakukan Galaxy Note 10, dan saya adalah penggemar karenanya. Dan sementara saya belum dapat berbicara tentang kurangnya S Pen, atau pengalaman dan kinerja perangkat lunak secara keseluruhan, dalam hal ini, saya tidak menyesal memutakhirkan ke Galaxy S22+. Dan tanpa ragu, saya tidak ingin kembali ke tampilan Edge yang melengkung.

Jangan ragu untuk memeriksa video ulasan dua minggu Galaxy S22+ kami yang mengagumkan untuk melihat lebih dekat desain ponsel dan melihat lebih dalam pada beberapa fitur terbaru.

Gambar Galaxy S22+

SamsungGalaxy S22+

Gambar Galaxy Note 10

SamsungGalaxy Note 10

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts