Update Patch Mobile Legends 1.6.58, Ini Hero Buff dan Nerf

  • Whatsapp

Update Patch Mobile Legends 1.6.58 telah tersedia. Pemain bisa langsung mendownload di dalam game. Terdapat informasi mengenai karakter dan hero baru yang mengalami buff dan nerf.

Berdasarkan hasil pantauan kami dari in-game Mobile Legends, Rabu (23/2/2022), setidaknya ada sembilan hero yang statistik kemampuannya disesuaikan. Kemudian para desainer game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini menyampaikan mode terbarunya.

Read More

Bertajuk Overdrive, pemain akan mengalami pengalaman bermain yang lebih menegangkan. Berbagai karakter yang tersedia, akan mendapatkan cooldown reduction yang sangat drastis. Mode ini akan segera hadir untuk penggemar pada 26 Februari.

“Mode Boommander akan kembali pada 12 Maret. Pertarungan berlanjut di Map baru dengan tema salju. Kemudian gameplay terbaru di Battle Royale,” tulis desainer Mobile Legends: Bang Bang.

Hero Buff dan Nerf di Patch Mobile Legends 1.6.58

Penggemar

Diggie

Silvanna

kari

Yin

harith

Nerf

gelap

Valentine

Edith

Pengaturan

Nana

Untuk hero barunya sendiri bernama Melissa. Dia memiliki latar belakang, yaitu sebagai gadis pemberontak dan menjalankan toko penjahit. Mengisi role marksman, ada empat skill yang kamu miliki, mulai dari Doll Buster (pasif), Falling! (keterampilan 1), Mata pada Anda! (skill 2) dan Go Away (ultimate).

Selain itu, Moonton juga memberikan nerf pada buff ungu tersebut, sehingga akan lebih sulit bagi pemain untuk membunuhnya. Ditambah peningkatan performa di Base Turret, memberikan damage sebesar 80% dari MAX HP (sebelum 50%), ke gelombang pertama minion musuh yang mendekat sebelum menit ke-12.

BACA JUGA:  Setelah Nvidia dan Samsung, Sekarang Giliran Ubisoft yang Diretas

Related posts