Tidak Ingin Akun Free Fire Diblokir? Hindari 4 Hal Ini

  • Whatsapp

Garena Free Fire memang kerap memberikan sanksi berat kepada pemain yang melakukan penipuan. Tidak hanya peringkat yang turun, tetapi juga dapat mengakibatkan pemblokiran.

Nah, hal-hal apa saja yang harus dihindari agar akun Survivors tidak dibanned oleh developer. Lalu hukuman seperti apa yang diterima jika Anda melakukannya?

Read More

Seperti yang kami kutip dari media sosial Garena Free Fire, Selasa (22/2/2022), setidaknya mereka telah mengungkap tiga alasan mengapa akun Free Fire pemain dibanned. Mari kita lihat dan hindari tindakan terpuji ini.

4 Alasan Akun Free Fire Banned

Menggunakan klien game tidak resmi/dimodifikasi (apk Free Fire).

Menggunakan aplikasi tidak resmi, saat bermain Free Fire.

Ubah file, untuk mendapatkan keuntungan yang tidak sportif.

Melanggar sistem anti-hack Free Fire, melalui transfer data lokal ilegal.

Selain itu, mereka juga menyampaikan sanksi lain jika Survivor melanggar kedua hal tersebut. Pertama, sengaja bermain tim dengan cheater, di mana hasilnya harus reset peringkat. Kedua, diucapkan dengan kasar berkali-kali dan gamer tidak dapat menggunakan mikrofon sampai waktu yang ditentukan.

Sementara itu, sebelumnya Garena sendiri telah mengumumkan pemblokiran permanen lebih dari 4,9 juta Survivor. Tepatnya, 4.930.727 akun minggu lalu.

Sebanyak 49,51% akun yang diblokir berasal dari laporan pemain. Jumlah ini meningkat dari persentase sebelumnya, yaitu 46,69%.

Berdasarkan laporan dari Tim Anti Hack Operations, beberapa tindakan penipuan tersebut, antara lain Cheat Antena 24,4%, Wallhack 28,7%, Auto-Aim (Headshot) 35,2%, Teleport 5,8%, dan Lainnya 5,9%.

“Laporan minggu ini mengalami peningkatan yang signifikan dari laporan Auto Aim,” tulis Garena Free Fire.

BACA JUGA:  4 Kebiasaan Ini Sering Membuat Introvert dan Ekstrovert Bertengkar, Sepele tapi Penting!

“Mari kita jaga dan bangun Free Fire yang lebih baik untuk kepentingan bersama,” imbuhnya.

Related posts