Sudah waktunya Anda memiliki beranda internet yang dipersonalisasi

  • Whatsapp

Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat mengatur hampir semua halaman web sebagai beranda Anda. Setelah melakukannya, itu akan menjadi halaman pertama yang Anda lihat setiap kali Anda membuka browser atau tab baru. Mengenai portal apa yang menjadi halaman awal yang bagus, ada banyak pilihan bagus untuk dipilih seperti Yahoo! atau MSN. Tetapi bukankah masuk akal untuk menetapkan tujuan utama Anda sebagai sesuatu yang dapat dipersonalisasi, atau disesuaikan dengan minat Anda? Cue Kadaza, portal web yang awalnya didirikan pada tahun 2008, yang menampilkan dan menyediakan akses ke situs terbaik dan terpopuler di web. Dari berita, blog dan saran karier, jaringan media sosial, dan lainnya, semua situs web yang ditampilkan di Kadaza “dipilih dengan sangat hati-hati” dan diatur dalam “cara terbaik”. Karena terkesan agak kabur, mari kita lihat lebih dekat beberapa fitur yang ditawarkan Kadaza. Kemudian, Anda akan tahu apakah Anda ingin menjadikannya sebagai beranda.

Mulai Personalisasi Sekarang

Read More

Halaman awal yang dipersonalisasi

Contoh beranda pribadi Kadaza berwarna hijau.

Mirip dengan bagaimana Anda dapat menyesuaikan beranda di browser Anda, Anda dapat menyesuaikan portal Kadaza Anda dengan memfavoritkan beberapa halaman web yang paling sering Anda kunjungi sebagai pintasan — Anda mungkin juga mengenali pengaturan dari beberapa yang hebat, seperti Yahoo atau AOL. Anda juga tidak perlu mendaftar untuk menggunakan fitur ini. Mengatur daftar favorit Anda setelah menambahkan beberapa sangat mudah, dan Anda cukup menarik dan melepas item di halaman. Untuk memulai, klik ikon sesuaikan di beranda, dan pergilah!

BACA JUGA:  Galaxy S21 FE mulai mendapatkan pembaruan keamanan Februari 2022 di Eropa

Terlebih lagi, Anda dapat menyesuaikan halaman awal dengan merombak tampilannya juga. Pilih warna, pola, gambar, dan tema favorit Anda untuk langsung mengubah tampilannya. Ada ratusan latar belakang dan tema yang ada untuk dipilih, dengan kategori seperti alam, hewan, kota, dan lainnya.

Semua mesin pencari, satu bidang

Kadaza Powersearch untuk kueri yang nyaman.

Pencarian di internet melalui Kadaza cepat, lengkap, dan nyaman. Semua mesin pencari paling populer disusun bersama, jadi Anda hanya perlu memulai kueri melalui satu kotak dan Anda akan mendapatkan hasil di tempat yang paling Anda butuhkan.

Ini terkait dengan fitur Powersearch Kadaza, yang menampilkan hasil pencarian yang relevan saat Anda mengetik kueri. Anda mungkin pernah menemukan fitur ini sebelumnya, tetapi implementasi Kadaza mendapat manfaat dari banyaknya pilihan peluang pencarian.

Konten yang dikurasi, kapan pun Anda mau

Kadaza di beberapa perangkat seperti ponsel, tablet, dan lainnya.

Berkat jaringan penggemar di seluruh dunia, tim Kadaza telah mengumpulkan situs web paling populer, dengan tampilan terkini yang paling banyak digunakan, dari hampir 60 negara. Jadi, pada dasarnya ini adalah ensiklopedia online global untuk situs web. Situs web paling populer diurutkan ke dalam kategori warna-warni, membuatnya lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda inginkan atau butuhkan. Ini juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang dilakukan atau dilihat oleh penduduk dari negara lain saat online.

Lebih baik lagi, platform ini dioptimalkan untuk dilihat di tablet dan perangkat seluler seperti ponsel cerdas Anda. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan akses atau melihat pengalaman yang disesuaikan. Cukup buka Kadaza.com di perangkat apa pun yang Anda gunakan dan hanya itu!

Jika Anda menyukai kesederhanaan, Kadaza adalah situs web yang bagus untuk digunakan sebagai beranda Anda. Situs webnya jelas, lugas, dan memberikan gambaran umum yang berguna tentang semua situs populer di web. Ada bilah pencarian yang inovatif dan Anda bahkan memiliki opsi personalisasi jika Anda ingin menyesuaikan hal-hal sesuai keinginan Anda.

BACA JUGA:  Apa itu Samsung Free dan mengapa ada di perangkat Galaxy saya?

Bagaimana cara menjadikan Kadaza sebagai beranda saya?

Jika Anda menggunakan Chrome, cukup buka Pengaturan > Penampilanpastikan tampilkan tombol beranda diaktifkan, dan masukkan URL Kadaza ke dalam alamat web khusus bidang. Prosesnya serupa jika Anda menggunakan browser Brave.

Jika Anda menggunakan Firefox, buka Pengaturan > Beranda dan di bawah Beranda dan jendela baru pilihan tarik-turun URL khusus. Kemudian pada kolom URL, paste atau ketik URL Kadaza.

Kadaza memiliki tutorial yang lebih rinci dengan tangkapan layar jika Anda membutuhkannya. Jika Anda menggunakan ponsel, Anda dapat mengikuti panduan ini. Kadaza juga tersedia di Google Play Store.

Mulai Personalisasi Sekarang

Rekomendasi Editor




Related posts