Strategi Nyata Sony untuk Bungie Adalah Layanan Subscription

  • Whatsapp

BangkuTaman.id – Jika Anda bertanya-tanya mengapa Sony Group Corp. menghabiskan $3,6 miliar untuk membeli Bungie Inc., studio game di balik franchise Destiny, berikut penjelasan sederhananya: Destiny 2 adalah video game yang populer dan menguntungkan.

Ini juga merupakan tanggapan yang tepat untuk akuisisi mengejutkan Microsoft Corp atas Activision Blizzard Inc., meskipun Sony dan Bungie sedang bernegosiasi berbulan-bulan sebelum kesepakatan itu terungkap. Microsoft memiliki Call of Duty, waralaba penembak terbesar di dunia. Dengan Bungie, Sony kini memiliki pengembang berpengalaman yang tahu cara membuat game penembak.

Read More

Tapi saya belum melihat banyak analis berbicara tentang salah satu alasan utama Sony melakukan pembelian ini, sebagian karena belum diumumkan secara resmi.

Pada bulan Desember, Bloomberg melaporkan inisiatif PlayStation baru dengan nama kode Spartacus. Ini adalah upaya Sony untuk mengambil Xbox Game Pass berbasis langganan Microsoft, yang kini memiliki lebih dari 25 juta pelanggan.

Related posts