Startup pemantauan Darkweb dan cybercrime Cyble mengumumkan pendanaan Seri A senilai US$10 juta

  • Whatsapp

Atlanta & Melbourne, Australia–(ANTARA/Business Wire)- Perusahaan intelijen siber bertenaga AI, Cyble, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan pendanaan Seri A senilai US$10 juta yang dipimpin oleh Blackbird, dengan partisipasi berkelanjutan dari Spider Capital, January Capital, Cendana Modal, dan VentureSouq. Dana tersebut akan dialokasikan untuk memperluas peta jalan produk Cyble, memungkinkan penetrasi lebih dalam ke pasar yang ada & baru, dan memperkuat kemampuan Cyble Research Labs (CRL).

Didirikan oleh Beenu Arora dan Manish Chachada pada tahun 2019, Cyble terus memantau data darkweb dan surfaceweb secara real-time di seluruh sumber terbuka dan tertutup untuk memetakan, memantau, dan mengurangi jejak risiko digital perusahaan. Saat ini, Cyble hadir di enam negara dan telah meningkat tiga kali lipat dalam bisnis YoY.

Read More

Berita pendanaan Seri A menandai hampir satu tahun sejak putaran pendanaan Seed awal Cyble. Pada April 2021, Cyble mengumumkan telah mengumpulkan $4 juta yang dipimpin oleh Blackbird dan Spider Capital, dengan partisipasi dari Picus Capital dan Cathexis Ventures. Sejak itu, perusahaan telah membangun fondasi yang kuat melalui pertumbuhan yang berkelanjutan, mengembangkan penawaran kliennya dengan darkweb, merek, dan pemantauan permukaan serangan, menumbuhkan basis kliennya di 6 negara dan meningkatkan jumlah karyawannya dari 25 menjadi 80 orang.

“Cyble dimulai dengan tujuan ambisius untuk mendemokratisasikan visibilitas ke dalam darkweb dan memberdayakan organisasi untuk memperkuat infrastruktur keamanan mereka dan akibatnya memastikan ketahanan terhadap serangan siber berbahaya,” kata Manish Chachada, salah satu pendiri dan COO Cyble. “Kami sangat senang menerima dukungan dari investor kami untuk terus menjalankan visi Cyble, dan merasa terhormat bahwa Cyble diakui sebagai suara terdepan dalam keamanan siber dan mitra tepercaya yang memungkinkan bisnis untuk memajukan Strategi Perlindungan Risiko Digital mereka.”

BACA JUGA:  Banjir Besar Menghantam Pantai Timur Australia, Sedikitnya 8 Tewas

Minsoo Chi dari Spider Capital mencatat: “Kami terkesan dengan Beenu dan Manish dan seluruh tim Cyble dalam eksekusi mereka untuk menyediakan organisasi dengan visibilitas real-time ke dalam darkweb. Kami sangat senang untuk terus mendukung mereka dalam visi mereka untuk mendemokratisasikan perlindungan risiko digital.”

Tom Humphrey dari Blackbird mencatat: “Dalam waktu kurang dari 12 bulan, pertumbuhan yang dicapai Cyble sangat menakjubkan. Beenu, Manish dan tim mereka telah membuat kemajuan yang signifikan pada peta jalan produk dan ekspansi global, dan jelas mereka baru saja dimulai. Cyble sedang memecahkan masalah besar yang menyakitkan bagi bisnis di seluruh dunia dan kami bangga untuk terus mendukung ambisi mereka.”

Di samping fokus berkelanjutannya untuk meminimalkan dan mengelola risiko dunia maya bagi kliennya, Cyble baru-baru ini memperkenalkan Law Enforcement Agency (LEA) dan solusi yang dirancang khusus untuk intelijen ancaman pertahanan, Cyble Hawk untuk membantu lembaga penegak hukum dan pemerintah dalam memerangi risiko dunia maya yang memiliki konsekuensi nasional dan geopolitik. .

“Putaran pendanaan Seri A adalah tonggak utama bagi perusahaan kami yang berkembang pesat, dan penegasan kemunculan Cyble sebagai pionir dan pemimpin pemikiran dalam industri infosec. Kami senang menerima dukungan ini dan bermaksud mengarahkan dana ini untuk mendorong kemampuan penelitian, pengembangan, dan intelijen kami ke tingkat yang lebih tinggi. Bukan rahasia lagi bahwa aktivitas kejahatan dunia maya yang dilakukan di darkweb meningkat secara eksponensial, kami percaya bahwa intelijen ancaman berkelanjutan dan pemantauan darkweb sangat penting bagi organisasi untuk mengidentifikasi dan mengelola pelanggaran data secara tepat waktu. Cyble berkomitmen untuk memberikan solusi keamanan siber komprehensif yang selaras dengan basis klien kami yang terus berkembang,” kata Beenu Arora, CEO dan Co-founder Cyble.

BACA JUGA:  Hindari buru-buru ubah status pandemi menjadi endemik: Ketua MPR

Tentang Siklus:

Cyble adalah penyedia SaaS intelijen ancaman global yang membantu perusahaan melindungi diri mereka sendiri dari kejahatan dunia maya dan paparan di web permukaan, web dalam, dan web gelap. Fokus utamanya adalah untuk menyediakan visibilitas waktu nyata bagi organisasi terhadap jejak risiko digital mereka. Didukung oleh Blackbird Ventures, Xoogler, dan Y Combinator sebagai bagian dari kelompok musim dingin 2021, Cyble juga telah diakui oleh Forbes sebagai salah satu dari 20 Startup Keamanan Siber Terbaik, bersama dengan beberapa pengakuan industri lainnya. Berkantor pusat di Georgia, Amerika Serikat dan dengan kantor di Australia, Singapura, dan India, Cyble hadir secara global. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cyble, kunjungi www.cyble.com.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220215006151/en/

Kontak

[email protected]

+1 678 379 3241

Sumber: Cyble

Related posts