Solusi Samsung untuk ponsel Galaxy yang memperlambat aplikasi adalah tombol kutu buku

Terakhir diperbarui: 3 Maret 2022 pukul 17:28 UTC+01:00

Samsung memiliki secara resmi ditanggapi hingga kontroversi atas penemuan baru-baru ini bahwa ponselnya secara artifisial mencekik kinerja aplikasi dan game. Bagi mereka yang melewatkannya, ternyata fitur Games Optimization Service (GOS) pada perangkat Samsung menghambat kinerja CPU dan GPU di lebih dari 10.000 aplikasi dan hanya benar-benar memungkinkan aplikasi benchmark menggunakan kekuatan penuh perangkat, dan itu tidak turun dengan baik. pelanggan.

Dan, seperti yang kami duga, Samsung mengatakan alasannya adalah untuk mencegah perangkat terlalu panas saat aplikasi atau game digunakan dalam jangka waktu yang lama (kami mengasumsikan masa pakai baterai juga menjadi pertimbangan). Tetapi Samsung memiliki solusi untuk ini, yang akan diterapkan dalam waktu dekat. Solusinya pada dasarnya adalah tombol nerd yang memungkinkan Anda memaksa GOS (melalui aplikasi Game Booster yang telah dimuat sebelumnya di perangkat Galaxy) untuk memprioritaskan kinerja di atas segalanya.

Namun, kami sedikit bingung dengan apa yang sebenarnya dimaksud Samsung di sini. Aplikasi Game Booster di perangkat Galaxy sudah memiliki opsi yang memungkinkan Anda memilih apakah perangkat memprioritaskan kinerja atau masa pakai baterai atau menyeimbangkan keduanya. Selain itu, apakah pengguna harus secara manual memilih opsi kinerja untuk setiap aplikasi dan game yang tidak ingin dibatasi oleh ponsel atau tablet mereka, atau apakah itu akan menjadi pengaturan di seluruh perangkat yang menghapus pembatasan sepenuhnya untuk semuanya?

Kami kira kami akan mendapatkan lebih banyak detail ke depan dan begitu Samsung benar-benar membuat perubahan yang diperlukan yang memungkinkan pelanggan menggunakan perangkat mereka secara maksimal. Untuk saat ini, lihat pernyataan yang diterjemahkan secara kasar yang ditawarkan Samsung tentang masalah ini di bawah.