Semua Serial TV Marvel di Netflix Akan Pindah ke Disney Plus

  • Whatsapp

Dilaporkan minggu lalu bahwa mulai Maret semua serial TV Marvel di Netflix akan ditarik sama sekali. Namun, bagi pengguna yang masih belum menonton atau ingin menonton ulang serial tersebut, tidak perlu khawatir karena semua serial hanya berpindah ‘home’.

Menurut laporan dari MobileSyrup bahwa serial Marvel di Netflix akan berhenti streaming pada 1 Maret dan akan mulai ditayangkan di Disney Plus pada 16 Maret tetapi saat ini hanya di Kanada.

Read More

Hal ini juga tidak mengherankan karena Disney adalah pemilik dari Marvel, sehingga tentunya film-film yang berhubungan dengan Marvel menjadi tayangan eksklusif di Disney Plus.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Disney akan menarik film Marvel dari Netflix seperti Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, Punisher, atau The Defenders.

Diketahui bahwa Netflix dan Marvel telah menjalin kemitraan pada 2012 dengan Daredevil tayang perdana di Netflix pada 2015 seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (26/2/2022).

Belum diketahui secara detail isi kontrak antara kedua perusahaan tersebut, termasuk bagaimana cara melisensikan serial tersebut ke Netflix. Kemungkinan besar, Netflix akan kehilangan franchise Marvel mereka selamanya.

Disney mungkin ingin semua waralaba dan hak ciptanya kembali di bawah kendalinya, meskipun Netflix berperan dalam pembuatan serial ini.

BACA JUGA:  Galaxy A53 Tanpa Charger, Tapi Update Android Diberikan 4 Tahun

Related posts