Samsung Galaxy A Quantum mendapat pembaruan Android 12

  • Whatsapp

Samsung telah merilis pembaruan OS Android utama untuk Galaxy A Quantum. Smartphone tersebut merupakan varian khusus dari Galaxy A71 5G, dan diluncurkan di Korea Selatan dua tahun lalu dengan software One UI 2.0 berbasis Android 10. Pembaruan baru juga mencakup patch keamanan Android terbaru.

Pembaruan Android 12 untuk Galaxy A Quantum hadir dengan versi firmware A716SKSU4DVC2. Pembaruan saat ini diluncurkan di Korea Selatan dan mencakup patch keamanan Maret 2022 yang memperbaiki lebih dari 50 kerentanan privasi. Pembaruan baru membawa Android 12 bersama dengan lusinan fitur baru, termasuk desain UI baru, gaya widget yang lebih baik, bilah geser yang lebih tebal, AoD dan Mode Gelap yang ditingkatkan, aplikasi stok yang ditingkatkan, dan lebih banyak widget untuk layar kunci dan layar beranda.

Kami belum memiliki changelog resmi, jadi kami tidak tahu apakah ini One UI 4.0 atau One UI 4.1, tetapi kami akan memperbarui artikel segera setelah kami mendapatkan informasi resminya.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy A Quantum di Korea Selatan, Anda sekarang dapat memeriksa pembaruan baru dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware yang disebutkan di atas dari basis data firmware kami dan mem-flash-nya secara manual.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts