Ronaldo meminta dukungan fanatik dari fans Portugal

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Cristiano Ronaldo mendesak para pendukung Portugal untuk membuat kehadiran mereka di stadion Dragao Porto semakin nyata pada Selasa ketika Portugal menjamu raksasa pembunuh Makedonia Utara dalam playoff yang bisa menyegel tempat di putaran final Piala Dunia tahun ini di Qatar untuk pemenangnya. .

Read More

Makedonia Utara membuat kejutan besar pekan lalu dengan menyingkirkan pemenang Piala Dunia empat kali Italia dari perebutan tempat di putaran final turnamen yang diikuti 32 tim.

Portugal meminta pendukung Portugal untuk memastikan mereka tidak mengalami nasib yang sama seperti Italia.

“Saya mendesak para penggemar: Saya ingin suasana neraka dilepaskan di Dragao,” kata Ronaldo pada konferensi pers seperti dikutip Reuters, Senin, merujuk pada dukungan tanpa henti dari penonton dengan membuat seluruh stadion ribut dengan dukungan mereka untuk Portugal. .

Baca juga: Santos Ingatkan Portugal Jangan Sepelekan Makedonia Utara
Baca juga: Portugal Kalahkan Turki 3-1 di Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022

“Saya pergi tidur tadi malam membayangkan saya ingin stadion mematikan musik untuk lagu kebangsaan kita dan membiarkan para penggemar menyanyikannya secara langsung. acapella untuk menunjukkan semangat kami, kekuatan kami, dan persatuan kami untuk mencapai Piala Dunia.”

“Jika pendukung kami menunjukkan cara yang mereka bisa, kami akan menang pada hari Selasa,” pungkas Ronaldo.

Baca juga: Dikalahkan Makedonia Utara, Italia Tak Lolos Piala Dunia 2022
Baca juga: Selasa yang Menegangkan Perburuan Tiket Final Qatar 2022

Reporter: Jafar M Sidik
Redaktur: Irwan Suhirwandi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts