Resmi: Pemain sepak bola tentara dirawat di rumah sakit setelah 6 overdosis

  • Whatsapp

FORT LAUDERDALE, Fla. (AP) — Akademi Militer AS dan pejabat penyelamat kebakaran mengatakan Jumat bahwa setidaknya dua taruna sekolah, termasuk seorang pemain sepak bola, terlibat dalam situasi di mana enam orang overdosis pada kokain yang dicampur fentanil di rumah liburan Florida selama Liburan Musim Semi.

Dua dari enam berada dalam kondisi kritis, kata pejabat penyelamat dan darurat. Seorang pejabat West Point mengatakan kepada The Associated Press bahwa salah satu taruna yang dirawat di rumah sakit adalah pemain sepak bola Angkatan Darat. Pejabat itu mengatakan pemain sepak bola lain di rumah itu tidak dirawat di rumah sakit. Ofisial tidak memiliki informasi lebih lanjut dan tidak dapat memberikan kondisi pemain yang sakit itu. Tidak ada nama yang dirilis. Pejabat itu berbicara dengan syarat anonim, mengutip penyelidikan yang sedang berlangsung.

Read More

Kantor urusan publik akademi New York merilis sebuah pernyataan Jumat sore yang mengatakan para pejabatnya “mengetahui situasi yang melibatkan taruna West Point, yang terjadi Kamis malam di komunitas Wilton Manors.”

Ia menambahkan, “tidak ada detail lain yang tersedia saat ini.” South Florida Sun Sentinel pertama kali melaporkan bahwa beberapa korban adalah taruna West Point.

Kepala Batalyon Pemadam Kebakaran Fort Lauderdale Steve Gollan mengatakan kepada The AP pada Jumat sore bahwa dua korban yang sakit kritis menggunakan ventilator. Dua korban lainnya dalam kondisi stabil, satu dalam kondisi baik dan satu sudah dibebaskan.

BACA JUGA:  16 Sewa Liburan Mewah Hilton Head Untuk Pelarian Pulau Anda

Gollan mengatakan sebelumnya bahwa setelah dua korban pingsan Kamis, dua lainnya jatuh sakit saat mencoba memberi mereka CPR dari residu di tubuh mereka. Ketika paramedis tiba, enam orang di rumah membutuhkan perawatan. Dia mengatakan nalokson obat pembalikan overdosis opioid diberikan. Tetangga mengatakan kepada media lokal bahwa rumah itu adalah rumah liburan yang sering disewakan.

Fentanyl adalah obat penghilang rasa sakit sintetis yang tidak dapat diprediksi dan kuat yang disalahkan karena mendorong peningkatan overdosis obat yang fatal. Ini 50 hingga 100 kali lebih kuat dari morfin dan digunakan untuk mengobati rasa sakit yang parah, kata Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. Ini juga memperlambat pernapasan dan detak jantung seseorang.

Gollan mengatakan bahwa dalam 70 hari sejak 1 Januari, departemennya telah menanggapi 215 dugaan overdosis opioid; hampir semuanya melibatkan fentanil. Dia tidak tahu berapa banyak dari mereka yang meninggal, tetapi mengatakan itu adalah tren dua tahun yang dimulai ketika pandemi virus corona dimulai dan belum mereda.

Kantor sheriff Broward County mengatakan detektifnya sedang menyelidiki bersama dengan polisi Wilton Manors. Seorang juru bicara mengatakan tidak ada rincian lebih lanjut yang dapat dirilis karena penyelidikan yang sedang berlangsung.

____

Hill melaporkan dari Albany, New York.

Related posts