Realme Rilis Feature Phone

  • Whatsapp

Realme bukan hanya ponsel pintar di lini produknya. Mereka juga memiliki ponsel fitur dari sub-merek mereka yang disebut Dizo, yang sekarang tersedia di pasar.

Sebagai informasi, Dizo sendiri merupakan sub-brand dari Realme di bawah ekosistem produk Techlife, yang pada Juni 2021 dirilis di India.

Read More

Menurut mereka, saat ini kebutuhan feature phone masih cukup besar. Menurut Dizo Realme Communication Marketing Aldiano Sikumbang, hal ini terjadi karena fitur-fitur baru pada ponsel pintar cenderung bergeser menjadi sarana hiburan, bukan sarana komunikasi seperti menelepon atau berkirim pesan.

Sebagai feature phone, Dizo Realme menawarkan esensi kebutuhan komunikasi. Kehadiran perangkat ini menjawab kesenjangan pergeseran tren yang terjadi. Dizo Realme siap menjadi sahabat setia untuk mendukung aktivitas tanpa menutup kesempatan untuk terhubung.

Dizo sebagai brand pertama dari Realme Techlife menawarkan dua tipe, yakni Dizo Star 500 dan Dizo Star 300. Perbedaan keduanya terletak pada ukuran layar ponsel. Menariknya, ponsel ini dilengkapi dengan Matrix AI Camera.

Daya tahan baterainya diklaim sangat mumpuni. Dalam mode standby, misalnya, baterai Dizo dijanjikan bisa bertahan hingga seminggu. Dizo Star 300 memiliki layar 1,77 inci dan baterai 2.550 mAh, sedangkan Star 500 memiliki layar 2,8 inci dengan baterai 1.900 mAh.

Keduanya mendukung pengisi daya 5 watt, keyboard fisik, dan kamera belakang 0,3 MP. Fitur-fiturnya antara lain Bluetooth, alarm, kalender, perekam suara, radio FM, dan pemutar musik.

BACA JUGA:  Hasilnya dipercaya, 5 idola K-Pop ini berbagi rahasia diet agar tubuh tetap langsing dan ideal

Related posts