Rashid dan Klok bersemangat untuk pertandingan yang tersisa

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Dua pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Marc Klok mengaku antusias menyambut sisa pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022 guna membawa Pangeran Biru menjadi juara.

Read More

Rasyid, dikutip dari laman resmi klub, Senin, bersyukur atas kemenangan Persib di laga melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (5/3) lalu yang membuat timnya meraih tambahan tiga poin.

Kini, Persib menjadi “runner up” klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 60 poin, atau hanya terpaut tiga poin dengan Bali United di puncak klasemen.

“Alhamdulillah, untuk tambahan tiga poin lagi dan kami akan terus berusaha untuk mendapatkan posisi tertinggi. Insya Allah,” kata pemain asal Palestina itu.

Baca juga: Persib Bandung Kalahkan Persiraja Meski Laga Ditunda

Usai menghadapi Persiraja, Persib setidaknya masih menyisakan lima laga lagi, yakni melawan Arema FC, Persebaya Surabaya, Madura Unjtes, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Senada dengan itu, gelandang Pangeran Biru Marc Klok mengungkapkan antusiasmenya terhadap sisa pertandingan di kompetisi musim ini.

Apalagi, Klok baru-baru ini terpilih sebagai pemain terbaik Bobotoh dalam laga melawan Persiraja atas kontribusinya dalam memberikan dua gol kepada Erwin Ramdani dan David da Silva.

“3 poin lagi, 2 assist lagi. Ayo! 5 pertandingan terakhir untuk PERSIB!,” kata pemain bernomor punggung 23 itu.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts juga memastikan bahwa dirinya terus memberikan program terbaik untuk para pemainnya dan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap siap menghadapi pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA:  UEFA Pindahkan Final Liga Champions dari Saint Petersburg ke Paris

“Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk membuat para pemain kembali bugar, meski ini akan sangat sulit. Kami akan mencoba yang terbaik dan kita lihat sejauh mana kami bisa melangkah,” pungkas Robert.

Baca juga: Bhayangkara FC Kalahkan PSS 2-1
Baca Juga: Bali United Belum Pikirkan Juara Liga 1, Pilih Fokus Hadapi Persiraja

Reporter: Zuhdiar Laeis
Redaktur: Irwan Suhirwandi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts