Rapat Virtual Lebih Seru di Galaxy S22 Series 5G Karena Fitur Ini

  • Whatsapp

Trio Galaxy S22 Series 5G menjanjikan kemampuan mumpuni untuk berbagai aktivitas mobile penggunanya. Bekerja, menikmati hiburan, berkreasi, dan berkomunikasi dengan rekan kerja dapat dilakukan secara bebas di Galaxy S22 Series 5G.

Galaxy S22 Series 5G yang terdiri dari lini Galaxy S22 5G, S22+ 5G, dan S22 Ultra 5G dihadirkan Samsung dengan memperhatikan tren dan kebutuhan masyarakat dunia saat ini. Salah satunya terlihat dari kemampuan ponsel pintar ini dalam membawa penggunanya untuk mengadakan pertemuan virtual dengan cara yang lebih menarik dan menyenangkan.

Read More

Melalui kerjasama dengan Google, pengguna Galaxy S22 Series 5G dapat menggunakan aplikasi Google Duo yang lebih canggih. Di ponsel ini, tersedia Google Duo Live Sharing yang memungkinkan pengguna untuk melihat dokumen, foto, video selama telekonferensi. Bahkan, pengguna bisa nonton bareng alias nobar bareng teman menggunakan fitur ini.

Untuk berbagi tampilan dengan peserta Google Duo, pengguna Samsung Galaxy S22 Series 5G cukup masuk ke Pengaturan Google Duo, pilih ‘Live sharing’, lalu pilih aplikasi yang ingin ditampilkan di ruang Google Duo.

Keunggulan lain yang didapat Galaxy S22 Series 5G dari segi Google Duo adalah tampilan gambar beresolusi tinggi untuk memaksimalkan komunikasi virtual. Pertemuan virtual juga terasa lebih nyata berkat tampilan video yang sangat jernih dan jernih dari para peserta di ponsel pintar ini.

Galaxy S22 Series 5G juga bisa mendukung virtual meeting lebih kondusif. Pengguna seri flagship terbaru dari Samsung tidak perlu khawatir suaranya terganggu oleh kebisingan dari lingkungan berkat fitur Noise Suppression. Tersedia juga pilihan Audio Effect yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:  Maaf orang pintar jangan langsung emosi, ini 4 cara orang pintar atasi amarah

Aktivitas pertemuan virtual di Galaxy S22 Series 5G juga didukung oleh layar berkualitas tinggi. Ketiga model Galaxy S22 Series 5G mengusung layar Dynamic AMOLED 2X yang dilengkapi teknologi Intelligent Vision Booster yang dapat secara otomatis menyesuaikan layar dengan kondisi cahaya sekitar dan mengatur kontras warna pada layar.

Tampilan layar semakin jernih dan detail dengan kemampuan hardware yang ditingkatkan dari Galaxy S22 Series 5G. Layar 6,1 inci pada Galaxy S22 5G dapat mencapai kecerahan maksimum hingga 1.300 nits, sedangkan layar 6,6 inci pada Galaxy S22+ 5G memiliki layar dengan kecerahan maksimum 1.750 nits. Terakhir, Galaxy S22 Ultra 5G yang memiliki layar melengkung 6,8 inci juga bisa menyentuh 1.750 nits.

Tak ketinggalan, kamera depan yang berkualitas juga mendukung para pengguna Galaxy S22 Series 5G tampil impresif setiap kali menghadiri pertemuan virtual. Untuk Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dipasang kamera depan 10 MP F2.2, sedangkan Galaxy S22 Ultra 5G memiliki kamera depan superior 50 MP F2.2.

Related posts