Prilly percaya PSSI adalah rumah netral bagi klub sepak bola

  • Whatsapp

Tangerang (ANTARA) – Pemilik Tangerang Persikota Club, Prilly Latuconsina mengaku masih meyakini PSSI sebagai rumah yang netral dan bersih bagi klub-klub sepak bola Indonesia.

Read More

“Tentu saya kecewa, tapi harapan kami tidak akan pupus sampai di sini, kami menerimanya dengan hati yang sabar dan kami yakin PSSI masih menjadi rumah yang netral, bersih dan adil bagi semua klub di Indonesia,” kata Prilly dalam keterangan resminya. diterima di Tangerang, Senin.

Prilly menyampaikan pendapatnya melalui akun Instagram @prillylatuconsina96 yang diunggah ke akun Instagramnya, Minggu (06/03) terkait hasil pertandingan Liga 3 antara Farmel FC melawan Persikota.

Prilly optimis klub Persikota Tangerang bisa lolos ke Liga 2. “Terima kasih atas dukungannya untuk Persikota, mohon doanya agar kami lolos ke Liga 2,” ujarnya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina telah menjadi trending topic di Twitter. Kali ini Prilly menjadi trending bukan karena film atau sinetron yang dibintanginya, melainkan karena postingannya tentang sepak bola.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ekstra Hati-hati Soal Transfer Pemain Persikota

Prilly mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan antara Farmel FC vs Persikota di Babak 16 Besar Liga 3. Postingan tersebut ditanggapi ribuan warganet yang juga mempertanyakan kepemimpinan wasit bahkan Jenderal Ketua PSSI.

“Farmel FC selalu diuntungkan wasit demi wasit…,” tulis akun @vionawik.
“Pak @iriawan84, kontroversi liga 3 ini tidak pernah ditanggapi, apa pekerjaannya pak?…,” tulis akun @nyeckbo.

Kekecewaan terhadap kepemimpinan wasit juga disampaikan pengamat sepak bola Tommy Welli atau yang akrab disapa Bung Handuk. Dalam postingan di twitter yang diunggah akun @BonjoviCiamis, Bung Towel menyoroti kesalahan berulang yang dilakukan wasit.

BACA JUGA:  Persija Jakarta Kalahkan PSM Makassar 3-1

“Jangan seperti itu, benar-benar memimpin permainan, jangan terlalu kasar memberikan bola tangan yang jelas-jelas tidak offside, yang jelas-jelas tidak offside, jangan kasar begitu, kamu bukan satu-satunya. orang yang mengerti hukum permainan,” tegasnya.

Baca juga: Erick Thohir Beri Nasihat Kelola Klub Sepakbola ke Prilly Latuconsina
Baca juga: Persikota Raih Kemenangan Babak Pertama 32

Wartawan : Achmad Irfan
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts