Presiden Arema FC meminta Singo Edan untuk membereskan sisa tiga pertandingan musim ini

  • Whatsapp

Malang, Jawa Timur (ANTARA) – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana meminta pasukan Singo Edan bisa menyapu bersih kemenangan di tiga laga sisa Liga 1 Indonesia 2021/22.

Read More

Dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Malang, Jawa Timur, Kamis, Gilang mengatakan skuat Arema FC harus bisa menjaga kehormatan Singo Edan dan pendukungnya yang biasa dipanggil Aremania.

“Ini adalah pesan serius dari saya untuk Arema FC. Sadarilah, tidak banyak pertandingan tersisa musim ini. Tapi saya meminta Anda dengan hormat, hormati nama Arema FC, hormati pendukung kami dengan mati-matian berusaha memenangkan pertandingan tersisa, ” ucap Gilang.

Gilang menjelaskan, kebanggaan masyarakat Malang Raya sudah tidak mungkin lagi menjadi juara liga musim ini, namun dia meminta skuad Arema FC bisa berjuang mati-matian di tiga laga terakhir musim ini.

Gilang menegaskan ingin Arema FC di akhir musim menjadi tim terbaik di Jawa Timur. Ia berharap skuat Singo Edan memiliki motivasi besar untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir.

“Akhiri musim ini sebagai tim terbaik dari Jatim, jalan, menang, menang, menang! Tidak ada kompromi dan tidak ada alasan lagi,” ujarnya.

Baca juga: Cita-cita Aremania Jadi Semangat Singo Madan untuk Bersih-Bersih

Setelah melalui pertarungan yang ketat, menjelang akhir musim Liga 1 Indonesia, Arema FC harus mengakhiri persaingan memperebutkan juara di pekan ke-31. Beberapa poin krusial untuk bisa mempertahankan peluang menjadi juara, harus hilang akibat kekalahan.

Dalam lima laga terakhir, Arema FC hanya mampu mengantongi satu poin penuh melawan PS Barito Putera dengan skor 2-1. Sedangkan pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persib Bandung dan Bali United, Singo Edan kalah.

BACA JUGA:  Piala FA: Nottingham Forest mengalahkan Huddersfield Town 2-1

Kini tim Singo Edan berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 58 poin. Di puncak klasemen ada Bali United dengan 69 poin, disusul Persib Bandung dengan 66 poin, Bhayangkara FC dengan 59 poin, dan Persebaya Surabaya dengan 59 poin.

Pada pertandingan berikutnya Arema FC akan menghadapi Borneo FC, Persikabo 1973 dan pertandingan terakhir melawan PSM Makassar.

Baca juga: Presiden Arema FC Persiapkan Peningkatan Tim untuk Musim Depan
Baca juga: Penalti Brwa Nouri Jadi Kunci Kemenangan Bali United atas Arema FC

Reporter: Vicki Febrianto
Editor: Gilang Galiartha
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts