Persita Tangerang bermain imbang tanpa gol melawan PSS Sleman

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Persita Tangerang harus puas bermain imbang tanpa gol melawan PSS Sleman pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat.

Read More

Pada pertandingan itu, Persita Tangerang sedikit lebih unggul dari PSS Sleman dalam penguasaan bola dan tembakan ke gawang, namun hingga pertandingan usai belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Tambahan satu poin membuat kedua tim tidak beranjak dari posisi di klasemen Liga 1, Persita tetap di peringkat 10 dengan 37 poin dari 30 pertandingan, sementara PSS masih menempati posisi 14 dengan 33 poin, menurut catatan Liga Indonesia.

Di babak pertama, Persita mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan penyerang Ahmad Nur Hardianto mengancam gawang PSS pada menit ke-5 ketika tendangannya hanya melambung di atas mistar.

Persita kembali mengancam gawang PSS, kali ini dengan sundulan Agung Prasetyo yang masih menyamping usai menerima sepak pojok dari Harrison Cardoso.

Baca juga: Pelatih PSS: Harus Kerja Keras Lawan Persita

PSS berbalik mengancam pada menit ke-31 saat sepak pojok Dave Mustaine disambut sundulan Wander Luiz yang sayang masih menyamping di sisi kanan gawang Persita.

Pada menit ke-37, PSS mendapat peluang emas ketika tendangan bebas Eeng Supriyadi disambut dengan tandukan Riki Dwi yang masih bisa ditepis kiper Persita Rendy Oscario.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim berusaha mencuri keunggulan terlebih dahulu namun tak membuahkan hasil sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA:  Bali menjadi tuan rumah Grup G Piala AFC 2022

Di babak kedua, PSS mengancam lebih dulu di menit ke-50 ketika tembakan Misbakus Solikin masih melambung di atas mistar gawang Persita.

Persita berbalik mengancam pada menit ke-55 ketika Ahmad Nur Hardianto mampu membobol kotak penalti PSS dan melepaskan tembakan keras, namun Miswar Saputra masih mampu membalasnya.

Wander Luiz kali ini mendapat peluang membobol gawang Persita, namun usahanya masih menyamping di sisi kanan gawang Rendy Oscario.

Persita memberikan ancaman ketika gelandang Korsel Bae Sin-yeong mampu mengirim operan kepada Edo Febriansyah yang langsung melepaskan tembakan keras ke gawang PSS, namun mampu ditepis Miswar Saputra.

Kedua tim terus saling menekan di sisa waktu babak kedua, namun tak membuahkan hasil sehingga skor tetap 0-0 hingga pertandingan usai.

Baca juga: Sudirman Bertanggung Jawab Atas Tiga Kekalahan Beruntun Persija
Baca juga: Bruno Cantanhede “plong” mengakhiri kemarau golnya bersama Persib

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur: Irwan Suhirwandi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts