Persib Selesaikan Strategi Hadapi Barito Putera

  • Whatsapp

Kami serius mempersiapkan diri, berusaha menurunkan tim terbaik

Read More

Jakarta (ANTARA) – Persib Bandung terus mematangkan strategi jelang laga melawan Barito Putera di pekan ke-34, serta laga penutup Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. , Kamis (31/3).

“Pagi hari kita latihan di lapangan. Kemudian selanjutnya kita akan melakukan pelatihan resmi. Kami serius mempersiapkan diri, berusaha menurunkan tim terbaik,” kata pelatih Persib Robert Rene Alberts, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Ini merupakan bentuk keseriusan Persib untuk mendapatkan hasil gemilang di laga terakhir yang akan dimainkan Pangeran Biru di kompetisi musim ini.

Baca juga: Persib bertekad tutup kompetisi dengan kemenangan

Menurut Robert, timnya ingin menutup Liga 1 2021/2022 dengan hasil manis, sehingga mereka mengincar kemenangan atas Laskar Antasari di laga pamungkas.

Meski hasil pertandingan tidak akan mempengaruhi posisi Persib di klasemen akhir, Robert memastikan Maung Bandung tetap ingin meraih tiga poin.

Dalam sesi latihan ini, beberapa pemain masih menjalani latihan terpisah, seperti Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam yang harus menjalani program pemulihan akibat cedera.

Persib masih memiliki satu sesi latihan untuk mematangkan persiapan jelang pertandingan sehingga Supardi Nasir dkk akan menuntaskan seluruh persiapan latihan resmi yang akan berlangsung pada Rabu (30/3).

Baca juga: Persib Antusias Sambut Piala AFC 2023

Mengenai kondisi para pemain, pelatih asal Belanda itu mengakui ada beberapa pemain yang mungkin akan absen, namun hal itu tidak menyurutkan semangat dan ambisi untuk meraih kemenangan.

Selain Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang absen akibat akumulasi kartu kuning, beberapa lainnya diragukan tampil, seperti Teja Paku Alam, Aqil Savik, dan Beckham Putra Nugraha yang masih dalam proses pemulihan jelang laga lusa.

“Masih ada tanda tanya terkait kondisi Beckham. Sementara yang lain seperti Teja dipastikan absen, Aqil Savik juga absen tentunya. Jadi kami serius soal itu (persiapan) karena kami melihat kemenangan di laga terakhir di pertandingan nanti. liga musim ini,” pungkasnya.

Persib telah dikonfirmasi menjadi pemenang kedua Liga 1 2021/2022 dari perolehan poin yang tidak memungkinkan lagi mengejar Bali United di peringkat teratas atau juara, atau dikejar tim lain di bawahnya.

Baca juga: Bali United Dipastikan Juara Liga 1

Reporter: Zuhdiar Laeis
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts