Persib bertekad menutup kompetisi dengan kemenangan

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bertekad membawa timnya menutup kompetisi Liga 1 2021/2022 melawan Barigo Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 31 Maret mendatang, dengan kemenangan. .

Read More

Pangeran Biru dipastikan menjadi runner-up Liga 1 musim ini, meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

“Kami menantikan pertandingan terakhir untuk diselesaikan dengan cara yang baik setelah melalui periode yang melelahkan,” kata Robert kepada situs resmi klub, Senin.

Soal poin Persib, Robert mengaku senang karena produktivitas tim Maung Bandung mengalami kemajuan.

Baca juga: Munster Isyarat Tinggalkan Bhayangkara FC Usai Liga 1 2021-2022

Ia mengatakan, perolehan 68 poin tim saat ini sudah menembus poin terbanyak di Liga Super Indonesia 2008/2009 dan masih bisa bertambah di laga pamungkas musim ini.

“Dalam empat musim terakhir jika bisa mendapatkan 68 poin maka menjadi juara. Tapi musim ini bukan musim biasa dan kami masih bisa menambah poin (melawan Barito Putera),” kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, Persib akan kehilangan dua pemain andalannya, Mohammed Rasyid dan Achmad Jufriyanto, yang akrab disapa Jupe, dalam laga melawan Barito Putera, 31 Maret mendatang.

Rashid dan Jupe terpaksa harus absen akibat akumulasi kartu kuning, yakni masing-masing 5 dan 7 kartu kuning, setelah mereka dapatkan kembali pada laga melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat lalu.

Jupe akan menjalani larangan kedua musim ini, sementara Rashid akan menjalani hukuman ketiganya musim ini bersama Persib.

Baca juga: Bhayangkara Ingin Menangkan Laga Terakhir Liga 1 Tampil di AFC

Reporter: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts