Pendidikan Crypto dan Blockchain Melalui Cryptoversity

  • Whatsapp

Cryptoversity adalah aplikasi besutan Tokocrypto yang bertujuan untuk membantu masyarakat memahami kripto, blockchain, NFT, DeFi hingga literasi manajemen keuangan.

Sejak pandemi, aset kripto dan blockchain sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dunia. Melihat hal tersebut, Tokocrypto terus berupaya memberikan solusi yang relevan untuk mengedukasi masyarakat terkait aset kripto dan ekosistem blockchain.

Read More

Nanda Ivens, Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, mengungkapkan beberapa hal menarik di balik inovasi Cryptoversity yang berfokus untuk mendekatkan orang dengan konsep aset kripto ke blockchain, guna menambah pengetahuan dan membantu pengguna mengelola keuangan untuk mencapai tujuan keuangannya.

Inisiatif ini diharapkan dapat memperluas cakupan masyarakat untuk mengakses pendidikan literasi aset kripto secara inklusif.

“Dibalik animo masyarakat yang semakin meningkat dan jumlah investor aset kripto di dunia, pendidikan dan literasi masih minim. Untuk mendorong solusi dari permasalahan tersebut, Tokocrypto menghadirkan Cryptoversity, sebuah aplikasi edukasi yang dapat diakses dengan mudah kapan saja dan dimana saja,” ujar Nanda. , dalam informasi yang kami terima.

Lebih lanjut Nanda menjelaskan bahwa aplikasi Cryptoversity ini menarik dan unik. Cryptoversity adalah aplikasi pendidikan pertama di dunia yang mengusung konsep belajar & dapatkan dengan imbalan aset kripto. Pengguna yang mempelajari dan menyelesaikan misi dalam aplikasi berhak atas aset kripto, berupa token TKO yang dapat disimpan di dompetnya atau disumbangkan melalui TokoCare, platform CSR Tokocrypto.

Aplikasi Cryptoversity yang kini bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Apple Apps Store ini memiliki sejumlah topik pembelajaran. Pengguna dapat memilih topik yang ingin mereka pelajari, mulai dari pengenalan teknologi blockchain, proyek blockchain, aset kripto, NFT hingga literasi keuangan kripto.

BACA JUGA:  Tidak punya pilihan lain untuk mencari nafkah, warga desa ini rela menjual ginjalnya

“Pengguna kriptoversity didorong untuk menyelesaikan kursus dan kuis dalam bentuk token TKO yang dapat disimpan dan ditransfer ke dompet akun Tokocrypto mereka atau disumbangkan melalui TokoCare. Solusi menarik dan sederhana ini secara efektif mendorong orang untuk memahami apa yang dipelajari dalam aplikasi,” kata Nanda.

Aplikasi Cryptoversity akan terus berkembang dan berinovasi untuk membuat pengguna lebih nyaman belajar. Tim peneliti Tokocrypto akan mengembangkan topik, dan kurikulum yang sesuai dengan minat dan perkembangan aset kripto dan ekosistem blockchain agar tetap relevan.

“Ada lebih dari 11 juta investor kripto, jumlah ini meningkat signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan diyakini akan terus bertambah. Peningkatan jumlah investor ini sejalan dengan semakin besarnya tanggung jawab Tokocrypto dalam mengedukasi masyarakat agar #Siap berinvestasi lebih cerdas dan cermat,” pungkas Nanda. .

Related posts