Pembaruan Samsung Galaxy Z Flip 3 One UI 4.1 dirilis di AS

  • Whatsapp

Dua minggu lalu, Galaxy Z Flip 3 pertama kali menerima pembaruan One UI 4.1 di Korea Selatan. Sekarang, pembaruan telah dirilis ke model ponsel lipat yang dikunci oleh operator di AS. Terlepas dari fitur One UI 4.1, pembaruan baru membawa patch keamanan Maret 2022. Widget Cerdas bukan bagian dari pembaruan ini.

Pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Galaxy Z Flip 3 memuat versi firmware F711USQU2CVC7, dan diluncurkan di AS. Patch keamanan Maret 2022 yang disertakan dalam perangkat lunak baru memperbaiki lebih dari 50 kerentanan privasi dan keamanan. Lebih banyak pasar akan segera mendapatkan pembaruan dalam beberapa minggu ke depan.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy Z Flip 3 di AS, Anda dapat memeriksa pembaruan perangkat lunak OTA dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Atau, instalasi perangkat lunak yang bersih dapat dilakukan setelah mengunduh file firmware terbaru dari database kami dan mem-flash-nya secara manual.

Fitur Galaxy Z Flip 3 One UI 4.1

Samsung telah memasukkan banyak fitur baru ke dalam One UI 4.1. Perangkat lunak baru ini menghadirkan Google Duo Live Sharing, fitur Palet Warna yang ditingkatkan, gambar Potret Malam yang disempurnakan, dan kemampuan untuk menyimpan video dari kamera depan dan belakang dalam file terpisah dalam Mode Direktur aplikasi kamera.

Aplikasi Galeri yang ditingkatkan mendukung penambahan efek potret pada gambar apa pun dengan orang di dalamnya dan kemampuan untuk menyesuaikan pencahayaan dalam gambar potret. Ini juga menawarkan saran pengeditan gambar, alat remastering gambar, Penghapus Refleksi dan Penghapus Bayangan, dan kemampuan untuk berbagi gambar dan video melalui satu tautan. Itu juga mengubah gambar tertentu menjadi video selang waktu 24 jam.

AR Zone menawarkan kemampuan untuk menambahkan GIF dari Tenor ke AR Emoji Anda. Ini juga menyediakan kemampuan untuk menambahkan warna latar belakang dalam mode tanda. Emoji dapat ditambahkan ke entri kalender. Anda dapat membagikan kredensial jaringan Wi-Fi dan mengedit riwayat gambar dan video melalui Quick Share. Smart Switch menawarkan lebih banyak penyesuaian untuk transfer data dari perangkat lama ke perangkat baru.

Dengan SmartThings Find, Anda dapat berbagi perangkat dengan keluarga dan teman serta menemukan item yang hilang bersama-sama. Samsung Notes memungkinkan Anda untuk mencatat sesuatu dengan cepat dari Samsung Internet dan Samsung Gallery. Samsung Keyboard sekarang menawarkan lebih banyak metode input, tata letak, dan bahkan saran bahasa yang didukung oleh Grammarly.

Dalam pengaturan Aksesibilitas, One UI 4.1 dapat menyesuaikan keseimbangan audio kiri/kanan untuk perangkat output audio apa pun. Bixby Routines kini menyertakan opsi untuk mengubah tampilan jam di Galaxy Watch 4 atau bahkan mengubah pengaturan yang lebih dalam. Samsung juga menyertakan kemampuan untuk mematikan GOS (Game Optimization Service).

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Gambar Galaxy Z Flip 3

SamsungGalaxy Z Balik 3

Related posts