Pembaruan One UI 4.1 menghadirkan lusinan fitur baru ke Galaxy S20 FE 5G

  • Whatsapp

Selama beberapa hari terakhir, Samsung telah merilis pembaruan One UI 4.1 yang kaya fitur ke berbagai ponsel kelas atas dan menengah, termasuk Galaxy S21, Galaxy S21 FE, Galaxy S20, Galaxy S10, Galaxy Note 20, Galaxy Note 10 , Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, Galaxy A52 5G, Galaxy A42, dan Galaxy M52.

Pembaruan One UI 4.1 telah mulai diluncurkan ke Galaxy S20 FE 5G dengan versi firmware G781BXXU4FVC2. Pembaruan saat ini diluncurkan di Polandia, dan lebih banyak pasar Eropa dan Asia diharapkan mendapatkan pembaruan selama beberapa minggu ke depan. Perangkat lunak baru ini juga mencakup patch keamanan Maret 2022 yang memperbaiki 50 kerentanan.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy S20 FE 5G di Polandia, Anda dapat memeriksa pembaruan baru dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware terbaru dari database firmware kami dan mem-flash-nya secara manual. Namun, jangan lupa untuk mencadangkan data Anda.

Fitur Galaxy S20 FE 5G One UI 4.1

Pembaruan One UI 4.1 mencakup Berbagi Langsung Google Duo, Widget Cerdas, Palet Warna yang ditingkatkan, dan kemampuan untuk mengambil gambar potret bahkan dalam kondisi cahaya redup. Ini juga menawarkan kemampuan untuk menambahkan efek potret ke gambar apa pun dengan orang di dalamnya dan menyesuaikan pencahayaan. Editor gambar bawaan mendukung penghapusan objek, pantulan, dan bayangan.

Dengan pembaruan baru, Galaxy S20 FE 5G juga memungkinkan penambahan GIF dari Tenor ke avatar AR Emoji Anda sendiri. Anda dapat menambahkan warna latar belakang ke mode topeng dan mengonversi objek dunia nyata menjadi stiker 3D. Samsung Health memungkinkan wawasan kesehatan dan kebugaran yang lebih dalam dan menawarkan tips untuk mencapai tujuan kesehatan Anda. Smart Switch sekarang lebih dapat disesuaikan.

SmartThings Find memungkinkan Anda berbagi barang yang hilang dengan keluarga dan teman bersama-sama. Quick Share sekarang memungkinkan berbagi kredensial Wi-Fi dan riwayat pengeditan untuk gambar yang dibagikan dengan orang lain. Samsung Keyboard sekarang memiliki lebih banyak bahasa dan tata letak, dan memiliki saran penulisan yang didukung oleh Grammarly.

Samsung Galaxy S20 FE 5G One UI 4.1 Memperbarui

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Gambar Galaxy S20 FE 5G

SamsungGalaxy S20 FE 5G

Related posts