Pembaruan Galaxy A51 Android 12 ada di sini!

  • Whatsapp

Samsung sekarang mengalihkan perhatiannya untuk memperbarui smartphone lama dengan Android 12, dan Galaxy A51 sangat cocok dengan deskripsi itu. Perangkat terakhir adalah salah satu ponsel terlaris Samsung tahun 2020 — atau setidaknya ponsel terlaris di Q1 2020. Jutaan pelanggan Samsung yang kebetulan memiliki Galaxy A51 sekarang akhirnya dapat meninggalkan Android 11 dan meningkatkan ke Android 12 dan Satu UI 4.1.

Seperti biasa, pembaruan firmware baru Samsung terbatas pada beberapa wilayah, tetapi ketersediaannya akan diperluas secara bertahap ke lebih banyak pasar. Untuk saat ini, pelanggan Galaxy A51 dapat mengunduh firmware di Vietnam, UEA, dan Rusia.

Demikian juga, pembaruan firmware terbaru hanya tersedia untuk Galaxy A51 LTE, tetapi versi 5G juga harus mendapatkan perawatan Android 12 yang sama di beberapa titik di masa mendatang.

Pembaruan Galaxy A51 membawa versi firmware A51xxXXU5FVC2. Anda akan mendapatkan pemberitahuan di ponsel Anda setelah pembaruan tersedia untuk diunduh, tetapi Anda juga dapat mencoba memicu proses dari “Pengaturan” aplikasi di ponsel Samsung Anda dengan mengakses “Pembaruan perangkat lunak” pilihan di “Tentang telepon” Tidak bisa. Atau Anda dapat melewati masa tunggu dan mengunduh pembaruan dari bagian firmware di situs web kami dan menginstalnya secara manual di perangkat Anda menggunakan alat Odin resmi.

One UI 4.1 adalah masalah yang cukup besar, bahkan untuk Galaxy A51, yang terakhir tidak akan menerima fitur kamera baru yang ditarik dari seri andalan Galaxy S22. Namun demikian, desain UI ditingkatkan, dan ada lebih banyak opsi personalisasi yang tersedia, di antara fitur dan peningkatan baru lainnya. Lagi pula, ponsel ini tidak hanya mendapatkan One UI 4.1, tetapi juga versi baru Android (12).

Jika Anda telah menerapkan pembaruan ke Galaxy A51 Anda, beri tahu kami fitur baru favorit baru Anda di bagian komentar di bawah.

Gambar Galaxy A51

SamsungGalaxy A51

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts