Pembaruan Android 12 dan One UI 4.1 langsung untuk Galaxy F62!

  • Whatsapp

Galaxy F sekarang mendapatkan Android 12 dan One UI 4.1! Nah, Galaxy F62 tepatnya. Tapi ini baru permulaan, dan sampai ponsel bermerek F lainnya melompat ke kereta musik One UI 4.1, kami akan fokus pada saat ini.

Galaxy F62 (SM-E625F) sekarang mendapatkan Android 12 di India karena di mana lagi mendapatkannya? Jajaran smartphone bermerek F eksklusif untuk India dan dikembangkan oleh Samsung bekerja sama dengan Flipkart. Dengan mengingat hal itu, agak mengejutkan melihat Android 12 sedini ini, tetapi sekali lagi, Samsung siap.

Anda dapat membedakan pembaruan terbaru dari yang lain dengan nomor firmware E625FDDU2BVC3. Anda dapat mencoba mengunduhnya dengan membuka Pengaturan di Galaxy F62 Anda, menavigasi ke bagian “Tentang ponsel”, dan mengetuk “Pembaruan perangkat lunak.” Anda juga dapat mengunduh file firmware resmi dari situs web kami dan menginstal pembaruan Android 12 secara manual di ponsel Anda menggunakan Samsung “Odin” alat.

Adapun apa yang dapat Anda harapkan dari One UI 4.1, pembaruan memodernisasi UI dan menambahkan opsi personalisasi Material You. Dengan kata lain, sekarang Anda dapat dengan mudah memilih skema warna untuk UI ponsel Anda yang cocok dengan wallpaper Anda.

Anda juga mendapatkan manajemen RAM yang lebih baik dengan One UI 4.1, dan dalam hal ini, keamanan yang lebih baik di Galaxy F62 berkat tambalan Februari 2022 yang disertakan. Lihat video One UI 4.1 kami di bawah ini untuk ikhtisar singkat tentang fitur-fitur terbaru, meskipun perlu diingat bahwa Galaxy F62 tidak mendapatkan semua yang dimiliki Galaxy S22 Ultra.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts