Pelatih PSS ingin pemain fokus pada pertandingan melawan Persipura

  • Whatsapp

Gol yang datang terlalu dini, terlalu cepat untuk mengubah semua rencana kita

Read More

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swisantoso meminta timnya fokus pada pertandingan melawan Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (20/3).

Komang, dikutip dari laman resmi klub, Jumat, ingin timnya segera melupakan kekalahan pada pekan ke-31 Liga BRI 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3) malam WIB. skor 0-1. .

“Gol yang datang terlalu dini, terlalu cepat yang mengubah semua rencana kami. Begitu babak kedua dimulai, perbaikan telah terjadi dan ada peningkatan. Namun, ada kartu merah yang merugikan kami. Saya pikir situasi ini di luar jangkauan. ekspektasi,” ujarnya.

Baca juga: Gol Tunggal Cepat Wallace Antara PSIS Kalahkan PSS

Menurutnya, PSS telah mengerahkan segala taktik dan segala perubahan, namun situasi dalam pertandingan sudah sulit.

Di babak kedua, kata dia, skuat Elang Super Jawa seharusnya bisa mencetak dua gol dari dua peluang, namun tak membuahkan hasil.

Karena itu, Putu menegaskan Laskar Sembada harus berjuang lebih keras lagi untuk melihat sisa pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022.

“Kami tetap optimis. Kami harus cepat berbenah dan introspeksi. Karena kami harus melihat pertandingan Persipura. Ini yang harus kami lakukan,” ujarnya.

Untuk pemain, kata dia, masih ada tiga pertandingan jadi jangan patah semangat, dan PSS masih di depan Persipura sehingga harus bekerja lebih keras lagi.

BACA JUGA:  Persija mengejar ketertinggalan PSM 3-1

Baca juga: Kondisi Hari Nur dan Finky Membaik Jelang PSIS vs PSS Sleman

“Mudah-mudahan kita bisa kuat bersama dan juga dukungan dari masyarakat Sleman. Karena tim ini butuh dukungan. Dalam situasi seperti inilah yang dibutuhkan para pemain,” ujarnya.

“Saya yakin kami bisa bangkit kembali karena ini bukan lagi soal taktik, tapi mentalitas. Kami tetap optimis untuk terus berjuang bersama hingga akhir kompetisi ini,” pungkasnya.

Senada dengan itu, gelandang PSS Ramdani Lestaluhu mengungkapkan, timnya tidak akan bermain setengah-setengah di tiga laga terakhir.

Mewakili para pemain, Ramdani meminta maaf kepada Fans Sleman karena hasil pertandingan terakhir melawan PSIS tidak sesuai harapan meski sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Namun, ke depan, kami yakin itu pasti akan berubah karena nasib kami tergantung pada diri kami sendiri dan semua pemain tidak akan bermain setengah-setengah. Tiga pertandingan tersisa pasti akan kami perjuangkan untuk mendapatkan hasil penuh,” ujarnya.

Baca juga: Putu Ingin Pemain PSS Lupakan Kekalahan dan Fokus Di Pertandingan Selanjutnya

Reporter: Zuhdiar Laeis
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts