Pelatih PSIS Akui Para Pemain Bosan Tapi Siap Hadapi Persela

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih interim PSIS Semarang, Achmad Resal mengatakan para pemainnya mengalami kejenuhan yang tinggi jelang laga melawan Persela Lamongan pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. , Selasa, tapi siap menghadapi pertandingan ini.

Read More

“Pertama-tama, kami masih di sini bersama para pemain, saya tahu kondisi para pemain saat ini berada pada titik jenuh yang sangat tinggi,” kata Achmad dalam konferensi pers virtual, Senin.

Achmad menegaskan, dirinya dan rekan-rekan pelatih akan berusaha menjaga semangat para pemain agar bisa tampil maksimal di laga melawan Persela sehingga mendapatkan hasil terbaik.

PSIS Semarang berada di posisi 8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 43 poin dari 33 pertandingan. Sebuah kemenangan bisa mendorong mereka ke posisi 7.

Baca juga: Borneo FC Tolak Santai di Laga Final Meski Sudah Pasti Di Posisi Enam

“Di sini saya bersama staf pelatih, berusaha sebaik mungkin untuk menjaga mood para pemain dan kami masih menargetkan kemenangan besok,” jelas Achmad.

Soal lawannya, ia menyebut Laskar Joko Tingkir sebagai tim yang bagus dan patut diwaspadai karena memiliki kualitas yang setara di setiap lini.

Senada dengan Achmad, pemain PSIS Hari Nur Yulianto mengatakan seluruh skuat Mahesa Jenar siap menghadapi Persela dan berusaha mengamankan tiga poin.

“Bagi saya sendiri sebagai pemain untuk pertandingan besok kami sudah siap dan berharap besok bisa happy ending,” kata Hari.

Baca juga: Persib bertekad tutup kompetisi dengan kemenangan

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts