Pelatih Persikabo waspada terhadap bola mati dan serangan balik Persipura

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi mengatakan timnya akan mewaspadai serangan bola mati dan serangan balik dari Persipura Jayapura jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. , Sabtu.

Read More

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Liestiadi menambahkan, selain set piece dan serangan balik, ia juga mewaspadai pemain cepat milik tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Saya mengantisipasi bola mati dan serangan balik, terutama mereka memiliki sayap yang cepat,” kata Liestiadi.

Baca Juga: Gol Tunggal Wallace Costa Bawa PSIS Amankan Tiga Poin dari Persikabo
Baca juga: Ciro Alves senang memenangkan penghargaan gol liga 1 bulan ini untuk Januari

Soal persiapan Persikabo, pelatih kelahiran Medan itu mengatakan timnya baru saja pulih dan baru saja libur dua hari karena ingin timnya segar kembali.

Menurutnya, saat ini tidak ada alasan bagi Persikabo untuk tidak bangkit dan mereka ingin melakukan itu saat menghadapi Persipura Jayapura.

Liestiadi menjelaskan, saat ini Persikabo bersaing ketat dengan Persipura Jayapura untuk menjauh dari zona degradasi, dan diyakini pertandingan akan berlangsung menarik.

“Untuk persiapan kami sendiri, kami hanya memulihkan diri dan mengambil cuti dua hari, karena saya ingin anak-anak memikirkannya segarkata Liestiadi.

“Tapi tidak ada alasan kami tidak bangkit, dan kami akan bangkit melawan Persipura. Apalagi seperti yang kita ketahui bersama Persipura kita juga bersaing untuk menjauh dari zona degradasi. Saya kira pertandingan ini akan menarik,” sambungnya.

BACA JUGA:  Indra Sjafri dorong Kalteng tingkatkan turnamen jaring talenta muda

Pada laga ini, Persikabo mencoba bangkit setelah harus mengakui keunggulan PSIS Semarang di pekan sebelumnya dengan skor tipis 0-1.

Saat ini Persikabo Bogor berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 28 pertandingan, tertinggal lima poin dari Persipura yang berada di peringkat 16.

Baca juga: Persipura Menang dramatis 2-1 atas Borneo FC
Baca Juga: Persiapan Mental Barito Putera Jelang Laga Lawan Arema FC

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts