Pelatih Persela pastikan timnya siap menghadapi PSIS

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih penjaga Persela Lamongan Ragil Sudirman mengatakan para pemainnya sudah siap menghadapi PSIS Semarang pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa.

Read More

Yang jelas untuk pertandingan besok melawan PSIS Semarang kita siapkan Persela agar anak-anak siap bermain,” kata Ragil dalam jumpa pers virtual jelang pertandingan, Senin.

Ragil mengatakan timnya siap memberikan segalanya karena mereka memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan terakhir mereka musim ini.

“Yang perlu saya tekankan adalah anak-anak bermain bertarung“Saya juga ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda yang belum pernah dimainkan, insya Allah akan saya mainkan,” kata Ragil.

Baca juga: Pelatih PSIS Akui Pemainnya Bosan Tapi Siap Hadapi Persela

Menurutnya, PSIS merupakan tim yang baik, terutama dalam hal kerjasama, sehingga tim harus tampil disiplin.

Laga ini merupakan pertandingan terakhir Persela di kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah terdegradasi dari Liga 1.

Persela Lamongan berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah hanya mengoleksi 21 poin dari 33 pertandingan.

Bisa dibilang ini (pertandingan) terakhir di Liga 1, kalau dibilang sedih ya sedih banget, tapi enggak berlarut-larut,” pungkas Ragil.

Baca juga: Borneo FC Tolak Santai di Laga Final Meski Sudah Pasti Di Posisi Enam

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts