Pelatih Madura United mengisyaratkan debut pemain muda di pertandingan terakhir

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Madura United Fabio Lefundes kembali mengisyaratkan pemain muda akan melakoni debutnya pada laga final Liga 1 melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa besok.

Read More

Sebelumnya, gelandang muda asal Pamekasan, Feby Ramzy Wirawan, lebih dulu melakoni debutnya di Liga 1.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Fabio berbicara soal pemain muda jebolan Akademi Sepak Bola Madura United (MUFA), seperti stiker Make Aldo Maulidino dan kiper Fawaid Ansory.

Untuk Aldo, pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa ada peluang, namun pemain asal Sumenep itu harus absen karena melepas masa lajangnya bersama Kareina Cahya Adhelia pekan lalu.

Striker muda itu juga baru bergabung dengan tim Salt Island, Jumat malam (25/3) dan baru menjalani latihan bersama tim berusia enam tahun itu pada Minggu (27/3).

Baca juga: Pelatih PSIS Akui Pemainnya Bosan Tapi Siap Hadapi Persela

Namun, pelatih berusia 49 tahun itu menegaskan pemilihan pemain tentunya akan disesuaikan dengan strategi tim Laskar Sape Kerrab.

Ketika kondisi dibutuhkan dan pemain menunjukkan kemampuan dan bekerja keras dalam latihan, maka Fabio akan memberinya kesempatan.

“Jadi, jika ada kemungkinan dia (Aldo) ikut bertanding, saya akan beri kesempatan,” pungkas Fabio.

Aldo sendiri berharap bisa segera mendapatkan kesempatan debut dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Madura United.

“Saya sangat ingin menunjukkan apa yang saya bisa di pertandingan nanti. Semoga Aldo mendapat kesempatan nanti, Amin,” harapnya.

Baca juga: Borneo FC Tolak Santai di Laga Final Meski Sudah Pasti Di Posisi Enam

Reporter: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts