Paul Pogba belum memutuskan masa depannya di Manchester United

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Paul Pogba mengaku belum memutuskan masa depannya di klub Liga Inggris Manchester United meski kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Read More

Dikutip dari football-italy, Senin, Pogba mengatakan dia bisa memutuskan besok atau di musim panas, tetapi sekarang dia lebih fokus untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik.

“Target saya adalah bermain di Piala Dunia dan mudah-mudahan memenangkannya untuk kedua kalinya secara berturut-turut,” kata Pogba kepada TeleFoot.

Baca juga: Paul Pogba Kembali ke Manchester United Jelang Hadapi Boro

Pogba terus mengatakan tentang situasi saat ini di Manchester United, menurutnya ada banyak perubahan di tim, termasuk pemain yang cedera musim ini.

Dia mengaku sulit menilai Manchester United musim ini dan menjelaskan bahwa dia merasa sedih karena timnya gagal memenangkan apa pun dalam beberapa musim terakhir.

“Saya ingin memenangkan gelar dan bersaing untuk sesuatu, tetapi musim ini kami telah tersingkir dari segalanya dan Manchester United tidak bisa tenang selama bertahun-tahun. Ini sangat menyedihkan,” jelas Pogba.

Baca juga: Pogba Siap Teken Kontrak Baru Asalkan Rangnick Jadi Pelatih Tetap

Paul Pogba diyakini diminati oleh Paris Saint-Germain, Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus untuk didatangkan pada musim panas mendatang jika pada akhirnya ia tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Pogba sempat membela Juventus sejak 2012 hingga 2016 sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Manchester United dengan harga 105 juta euro atau sekitar Rp. 1,6 triliun.

Selama di Manchester United, Pogba telah memainkan 229 pertandingan dan menyumbangkan 39 gol dan 51 gol membantu. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Baca juga: Pogba Tak Terburu-buru Putuskan Masa Depannya di Manchester United

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts