OPPO Gandeng Hasselblad Kembangkan Teknologi Kamera di Find X Series

  • Whatsapp

Sebagai brand teknologi, OPPO terus mengembangkan kemitraan untuk meningkatkan kualitas produknya. Kali ini OPPO mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu produsen kamera legendaris, Hasselblad.

Kolaborasi ini dilakukan dalam tiga tahun ke depan untuk mengembangkan teknologi kamera canggih yang akan disematkan pada seri Find OPPO. Keduanya akan fokus mengembangkan terobosan baru dalam teknologi warna untuk menciptakan pengalaman fotografi mobile atau yang mereka sebut dengan teknologi mobile imaging.

Read More

Sebelumnya, OPPO juga telah bermitra dengan OnePlus untuk memaksimalkan efisiensi dan meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan teknologi pencitraan yang akan dikembangkan melalui kemitraan OnePlus dan Hasselblad, OPPO akan membawa kemitraan strategis ini ke tingkat korporat untuk merek OPPO dan OnePlus.

“Mengingat keberhasilan kolaborasi OnePlus dan Hasselblad selama setahun terakhir, kami telah sepakat untuk membawa kemitraan ini ke tingkat berikutnya. Hal ini dilakukan untuk menghadirkan pengalaman pencitraan seluler Hasselblad yang legendaris kepada lebih banyak pengguna di seluruh dunia. Performa warna dalam kamera menjadi fokus utama produk OPPO dan Hasselblad. Kami sangat antusias untuk bersama-sama mengembangkan Hasselblad Camera for Mobile,” kata Chief Product Officer OPPO Pete Lau dalam keterangan tertulis, Senin (21/2/2022).

OPPO adalah produsen smartphone yang dikenal memberikan pengalaman fotografi seluler kelas dunia. Setelah peluncuran MariSilicon X NPU yang merupakan teknologi pengembangannya sendiri, OPPO kini berkomitmen untuk menciptakan pengalaman fotografi kelas dunia melalui kolaborasi dengan Hasselblad. Keduanya berencana menghadirkan tampilan warna yang lebih natural dengan memanfaatkan teknologi Natural Color Calibration.

Dalam kemitraan tiga tahun ini, OPPO dan Hasselblad akan memulai dengan menyempurnakan perangkat lunak untuk penyetelan warna alami. Hasil kolaborasi kedua perusahaan teknologi ini adalah “OPPO | Hasselblad Camera for Mobile” yang akan diperkenalkan pertama kali sebagai fitur terbaru dalam seri Find X OPPO pada kuartal pertama tahun 2022.

BACA JUGA:  Kenali Sosok Sayyida Al Hurra, Ratu Bajak Laut Muslim Pertama yang Tangguh dan Inspiratif

Related posts