One UI 4.1 memberkati beberapa model Galaxy Fold asli yang masih ada

  • Whatsapp

Tidak banyak orang yang memiliki Galaxy Fold asli; dalam arti tertentu, menjadikannya barang koleksi bagi penggemar ponsel yang dapat dilipat. Meskipun jumlah pengiriman relatif rendah, Samsung sekarang meluncurkan pembaruan firmware One UI 4.1 bersama patch keamanan Maret 2022 untuk beberapa perangkat Galaxy Fold dan Fold 5G yang masih ada di luar sana.

Sampai sekarang, pembaruan One UI 4.1 tersedia untuk Galaxy Fold LTE (SM-F900F) dan Galaxy Lipat 5G (SM-F907B) pelanggan di Prancis dan Inggris Raya, masing-masing. Pembaruan memiliki nomor firmware F90xxXXU6HVC6.

Anda dapat mengunduh pembaruan jika tersedia dari “Pembaruan perangkat lunak” bagian di Pengaturan aplikasi di ponsel Anda. Atau Anda dapat mengunduh file firmware resmi dari situs web kami dan menginstal pembaruan secara manual.

Apa yang Anda dapatkan dari One UI 4.1 di Galaxy Fold?

Changelog resmi Samsung menyebutkan fitur kamera baru ditambahkan ke Galaxy Fold melalui One UI 4.1. Daftar tersebut mencakup efek potret, opsi video selang waktu baru, lebih banyak opsi berbagi album, dan fitur baru di mana aplikasi Galeri menyarankan foto bergerak yang harus dikonversi menjadi gambar diam.

Pengguna Google Duo sekarang dapat berbagi layar aplikasi lain selama panggilan video dan bergabung dengan panggilan video dalam mode presentasi.

Pelanggan Galaxy Fold yang menjalankan One UI 4.1 sekarang dapat Berbagi Jaringan Wi-Fi dengan Cepat dengan orang lain. Dan sekarang, pengguna dapat mengakses riwayat pengeditan lengkap untuk gambar dan video yang dibagikan dengan Quick Share.

Perbaikan GOS disediakan, bersama dengan opsi untuk mengatur ukuran memori virtual khusus dengan RAM Plus. Dan tentu saja, One UI 4.1 membuat Galaxy Fold sangat dapat disesuaikan dengan palet warna Material You.

Ada banyak lagi, seperti tambahan baru untuk aplikasi termasuk Samsung Health, Smart Switch, dan SmartThings Find. Jadi sambil menunggu ponsel Anda menyelesaikan pembaruan, jangan ragu untuk memeriksa One UI 4.1 kami (di Galaxy S22) video di bawah ini untuk melihat lebih dekat beberapa fitur terbaru.

Gambar Galaxy Lipat

SamsungGalaxy Lipat

Gambar Galaxy Fold 5G

SamsungGalaxy Lipat 5G

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts