Netflix Akan Menghapus Pertunjukan Marvel-nya Bulan Depan

  • Whatsapp

Di Lifehacker, kami secara mandiri memilih dan menulis tentang hal-hal yang kami sukai dan menurut Anda juga akan Anda sukai. Kami memiliki kemitraan afiliasi dan periklanan, yang berarti kami dapat mengumpulkan bagian penjualan atau kompensasi lainnya dari tautan di halaman ini. BTW – harga akurat dan barang tersedia pada saat posting.

Kisah panjang penyatuan — dan pemisahan — dari ambisi streaming superhero Marvel dan Netflix bersama-sama mencapai akhir yang aneh, tampaknya. Diam-diam, Netflix telah mengungkapkan bahwa keenam seri streaming Marvel aslinya akan bergabung dengan segelintir Netflix Originals yang langka untuk meninggalkan layanan, dan belum yakin apakah, atau kapan, mereka akan muncul di tempat lain.

Read More

Pembaruan Marvel dari Netflix

Pertama kali ditemukan oleh What’s On Netflix, pemberitahuan untuk menghapus Pemberani, Jessica Jones, Luke Cage, Tangan besi, Penghukumdan Pembela telah mulai muncul untuk pengguna Netflix di Amerika Serikat, memperingatkan bahwa setiap seri akan meninggalkan layanan pada 1 Maret.

Tidak setiap wilayah tampaknya akan kehilangan pertunjukan pada saat ini — teman-teman kami di Gizmodo memeriksa dengan akun Netflix yang melayani di Inggris dan Eropa dan tidak menerima peringatan penghapusan. Namun, mereka dapat mengonfirmasi bahwa setiap seri di Netflix AS memang membawa peringatan yang menunjukkan bahwa itu akan meninggalkan layanan pada tengah malam 28 Februari.

(NB Melihat sekilas layanan Netflix Australia, kami menemukan peringatan yang sama sekarang ada di judul Marvel.)

Netflix Marvel
Tangkapan layar serial Netflix Australia Marvel Jessica Jones.

Ke mana pertunjukan-pertunjukan ini akan pergi?

Netflix belum secara terbuka mengomentari penghapusan tersebut, tetapi seorang juru bicara mengkonfirmasi penghapusan yang direncanakan ke Gizmodo USA, dan bahwa keenam seri telah dikembalikan haknya ke Disney, dengan studio diharapkan memiliki informasi lebih lanjut tentang distribusi seri di masa depan. maju.

BACA JUGA:  Ceramah Oki Setiana Dewi Viral Di Twitter Karena Dianggap Normalisasi KDRT

Apakah ini berarti bahwa serial ini sekarang akan bebas untuk streaming di layanan streaming Disney sendiri, baik Disney+ atau Star yang biasanya lebih berorientasi dewasa, masih harus dilihat. Faktanya, berita terbaru di ruang ini menunjukkan bahwa daftar konten Disney untuk bulan Maret (sekali lagi khusus AS) tidak mencantumkan seri Marvel yang terpengaruh.

Perpindahan ke Disney+ akan menjadi lingkaran penuh di akhir yang aneh dari rencana berani Marvel dan Netflix untuk memasuki dunia streaming TV. Niat Disney untuk memasuki pasar streaming digembar-gemborkan dengan penghapusan sebagian besar konten berlisensi dari Netflix pada tahun 2017, sementara masing-masing dari enam seri Marvel yang telah dikembangkan dengan streamer saat ini masih ditayangkan.

Namun, satu per satu saat musim masing-masing selesai, dipastikan bahwa setiap pertunjukan — pernah dipuji sebagai masa depan kehadiran Marvel Studios di luar box office, bahkan ketika film-film itu menari-nari mengakui keberadaan para pahlawan ini dan mereka. cerita — tidak akan berlanjut, karena peluncuran Disney+ semakin dekat.

Marvel Studios, tentu saja, terus merangkul platform pemiliknya, meluncurkan beberapa seri yang terkait langsung dengan peristiwa Marvel Cinematic Universe selama beberapa tahun terakhir, termasuk WandaVision, Loki, Falcon dan Prajurit Musim Dingin, Bagaimana jikadan Hawkeye.

Dengan lebih banyak lagi, termasuk peluncuran bulan depan Ksatria bulan, bagaimana Marvel Studios atau Disney sendiri akan merinci integrasi seri Netflix ini ke dalam platform masih harus dilihat. Dengan Pemberani khususnya baru-baru ini melihat kebangkitan popularitas di Netflix setelah cameo kejutan Charlie Cox masuk Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang sebagai Matt Murdock, Disney mendapatkan kembali pahlawan Netflix-nya bisa berarti reintegrasi mereka kembali ke alam semesta sinematik yang pernah dijauhi mereka.

BACA JUGA:  Ryu Hyun-jin, senang menggendong putrinya di Bungeoppang... Jihyun Bae "Selamat"

Kami akan memperbarui posting ini kapan dan jika kami mendengar lebih banyak.

Untuk sementara, berikut adalah panduan tentang urutan menonton serial Marvel di Netflix sebelum Anda kehilangan akses ke sana.

Artikel ini telah diperbarui untuk mencerminkan penambahan 28 Februari sebagai tanggal tontonan terakhir untuk serial Marvel di Netflix Australia.

Related posts