Natasha, Aktris Panas Pacar Baru Elon Musk

  • Whatsapp

Elon Musk diduga kuat memiliki pacar baru setelah putus dengan penyanyi Grimes. Namanya Natasha Basset. Ini dia sosoknya yang menawan.

Pendiri SpaceX, Elon Musk, terlihat tiba di Los Angeles dengan seorang wanita baru, lima bulan setelah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi Grimes. Sebuah laporan mengatakan wanita itu adalah pacar baru Elon. Ini dia sosoknya di Instagram.

Read More

Natasha adalah wanita asal Australia yang berusia 27 tahun. Artinya ada perbedaan usia yang sangat jauh, yaitu 23 tahun dengan Elon Musk.

Natasha adalah seorang aktris, penulis skenario dan sutradara dengan profesi. Peran utamanya termasuk Britney Spears dalam film biografi Birtney Ever After.

Pada tahun 2014, ia membuat film pendek Kite sekaligus menyutradarainya. Film ini dimasukkan ke dalam Festival Film Internasional Rhode Island.

Di akun Instagramnya, Natasha cukup aktif membagikan aktivitas kesehariannya seperti mendaki gunung.

Dia mengikuti audisi pertamanya sejak usia 14 tahun dan menghadiri Institut Seni Drama Nasional.

Natasha dalam proyek baru ini akan memerankan Dixie Locke, pacar pertama Elvis Presley dalam film biografi Elvis yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Dia tampaknya seorang pecinta buku dan telah berbagi beberapa foto dirinya memegang buku.

Elon Musk sendiri dikenal sebagai playboy yang pernah berkencan dengan selebriti. Sebelum Natasha dan Grimes, Elon juga berkencan dengan Amber Heard. Sedangkan mantan istrinya adalah Talulah Riley, seorang model asal Inggris.

Natasha sebentar pindah ke New York dan kemudian Los Angeles untuk memfasilitasi karirnya di bioskop.

BACA JUGA:  Sepak Terjang Munir, Apa Saja Kasus yang Pernah Ditanganinya?

Elon sendiri dinobatkan sebagai “Person of the Year” majalah Time untuk tahun 2021, dan dia sering berbicara tentang banyak pekerjaan yang perlu dilakukan untuk membantu mengembangkan bisnis perusahaan mobil listriknya. Dengan kata lain, dia sangat sibuk.

Tapi Elon Musk sepertinya masih punya waktu untuk menjalin asmara, sekarang dengan Natasha.

Related posts