MSI diam-diam mengumumkan monitor gaming QD-OLED kedua

  • Whatsapp

Computex 2022 saat ini sedang berlangsung, menampilkan sejumlah teknologi komputer terbaru, dan merek Taiwan MSI diam-diam mengumumkan monitor panel gaming ultrawide QD-OLED 34-inci baru dengan kecepatan refresh 175Hz.

Ini menjadikannya monitor gaming QD-OLED kedua yang diumumkan sejauh ini — yang pertama adalah Alienware 34 QD-OLED.

Read More
MSI MEG 342C QD-OLED diumumkan pada hari Selasa di Computex 2022.

Meskipun MSI MEG 342C QD-OLED sekarang resmi, sangat sedikit yang diketahui tentang monitor dalam hal spesifikasi keseluruhan. Namun, karena diasumsikan menggunakan panel Samsung yang sama, kemungkinan akan memiliki resolusi 3440 x 1440, kelengkungan 1800R, dan kecepatan refresh 175Hz.

Karena menjadi monitor MEG, kemungkinan besar sudah memiliki sejumlah fitur yang menguntungkan, seperti peredam bising Sound Tune AI, (keyboard, video, dan mouse) KVM switch, crosshair pintar, dan sensor cahaya sekitar.

Perbandingan terdekat, tentu saja, adalah monitor Alienware 34 QD-OLED (AW3423DW), yang awalnya dipamerkan di CES pada bulan Januari. Alienware mencap periferal tersebut sebagai monitor gaming QD-OLED pertama di dunia, dan sangat populer di kalangan konsumen, langsung terjual habis saat tersedia pada bulan Maret. Alienware 34 dijual seharga $1.400.

Layar OLED tetap tidak ada di dunia monitor game, tetapi layar QD-OLED ini mengambil apa yang sudah hebat tentang OLED dan meningkatkan hal-hal seperti kecerahan dan akurasi warna berkat filter quantum dot.

Di luar Alienware 34, MSI MEG 342C QD-OLED hanyalah monitor kedua yang diketahui menggunakan teknologi QD-OLED untuk panelnya pada tahun 2022. Kami berharap lebih banyak yang akan diumumkan tahun ini, tetapi kami harus melihat merek mana yang ditampilkan. dan bagaimana mereka dibedakan satu sama lain.

MSI belum membagikan detail harga atau ketersediaan untuk monitor MEG 342C QD-OLED saat ini.

Digital Trends telah menghubungi MSI untuk informasi lebih lanjut, dan kami akan memperbarui posting ini ketika kami mempelajari lebih lanjut.

Rekomendasi Editor




Related posts