Moyes menolak untuk memaksa Michail Antonio bermain di pertandingan melawan Sevilla

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih West Ham David Moyes mengaku enggan memaksa penyerang Michail Antonio bermain dalam pertandingan melawan Sevilla pada leg kedua Liga Europa di Stadion London, London, Kamis malam waktu setempat.

Read More

Dikutip dari football.londonPada hari Kamis, Moyes mengatakan dia tidak mau mengambil risiko dan tidak akan bersikeras memainkan Antonio jika pemain itu belum pulih.

“Mic (Antonio) bermain dengan cara yang berbeda dengan kami, memimpin lini depan dan membawa orang ke dalam permainan, kami membutuhkan Mic untuk benar-benar pulih,” kata Moyes.

Meski masih ragu menurunkan Antonio, Moyes mengaku masih memiliki forward Andriy Yarmolenko untuk dimainkan meski kedua pemain tersebut memiliki gaya permainan yang berbeda.

Pelatih asal Skotlandia itu menjelaskan, saat ini West Ham membutuhkan kualitas dari Yarmolenko seperti yang ditunjukkannya saat mencetak gol di laga melawan Aston Villa di Premier League, akhir pekan lalu.

“Ini adalah momen yang sangat penting baginya dan bagi kami. Dia mendapat gol yang sangat berarti dan terkadang untuk kembali ke level itu dengan cepat bukanlah hal yang mudah,” jelas Moyes.

“Dia fit dan tersedia untuk saat ini dan dia tentu saja akan dibutuhkan dalam pertandingan besok.”

Selain Michalil Antonio, Moyes menyebut West Ham akan kehilangan gelandang andalan Jarrod Bowen pada leg kedua melawan Sevilla.

“Jarrod Bowen tidak tersedia dan mungkin tidak akan tersedia sampai awal setelah jeda internasional,” kata Moyes.

Pada pertandingan ini, West Ham harus mengalahkan Sevilla dengan selisih dua gol untuk memastikan mereka lolos ke babak berikutnya setelah kalah 1-0 di leg pertama di Spanyol.

BACA JUGA:  Hernandez mencetak dua gol saat Watford mengalahkan Southampton 2-1

Baca juga: Lo Celso Ingin Villarreal Main Pintar Lawan Juventus
Baca juga: Moyes Kecewa West Ham Kalahkan Sevilla
Baca juga: Barcelona Gagal Kalahkan Galatasaray di Camp Nou

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts