Mourinho menegaskan AS Roma fokus pada pertandingan melawan Vitesse

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih AS Roma Jose Mourinho menegaskan timnya saat ini fokus pada pertandingan melawan Vitesse pada leg kedua Conference League di Stadion Olimpico, Roma, Kamis malam waktu setempat.

Read More

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Mourinho mengaku enggan memikirkan pertandingan melawan Lazio di Liga Italia akhir pekan ini dan ingin fokus dulu pada pertandingan melawan Vitesse.

“Satu-satunya pertandingan yang menarik bagi kami saat ini adalah pertandingan melawan Vitesse besok. Jika kami menang jika kami seri, maka kami akan melaju ke perempat final. Jika kami kalah maka kami jatuh,” kata Mourinho.

“Lazio tidak masuk ke dalamnya, ini bukan pertandingan hari Minggu. Satu-satunya pertandingan yang saya minati adalah yang ini sekarang.”

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan bahwa AS Roma akan berusaha memenangkan pertandingan melawan Vitesse dan tidak ingin memikirkan lawannya di perempat final.

“Kami tahu bahwa hasil imbang besok sudah cukup untuk membuat kami lolos. Tapi kami tidak akan bermain untuk hasil imbang. Kami ingin menang. Ketika itu sikap Anda, Anda tidak terlalu khawatir tentang situasi agregat. Kita lihat saja nanti. bagaimana kelanjutannya,” kata Mourinho.

Lebih lanjut Mourinho menjelaskan, pada laga leg kedua melawan Vitesse, AS Roma harus kehilangan dua pemainnya, yakni Sergio Oliviera dan Gianluca Mancini akibat akumulasi kartu.

Selain itu, Mourinho juga mengabarkan bahwa salah satu striker Henrikh Mkhitaryan bisa bermain melawan Vitesse, apalagi pemain Armenina itu merupakan bagian penting dari tubuh AS Roma.

BACA JUGA:  Locatelli meminta Juve untuk menunjukkan mentalitas pemenang melawan Villarreal

Pada laga ini, AS Roma hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke perempat final Liga Conference setelah mengalahkan Vitesse 1-0 di leg pertama berkat gol Sergio Oliviera.

Baca juga: Brendan Rodgers Sebut Wesley Fofana Bisa Kembali Bela Leicester City
Baca juga: Rodgers Puas dengan Performa Leicester Lawan Rennes
Baca juga: AS Roma Amankan Kemenangan 1-0 atas Vitesse di Leg I babak 16 Besar

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts