Monitor gaming 4K 240Hz pertama akhirnya tersedia untuk dipesan

  • Whatsapp

Monitor gaming 4K 240Hz supercepat Samsung, Odyssey Neo G8, tersedia untuk dipesan mulai Senin. Periferal ini akan dijual seharga $1.500 mulai 6 Juni. Namun, mereka yang memesan monitor sebelumnya dengan mendaftar ke milis Samsung, akan menerima kupon $50 untuk pembelian mereka.

Monitor Samsung Odyssey Neo G8 model G85NB awalnya diumumkan di CES 2022 sebagai monitor gaming 4K pertama di dunia dengan kecepatan refresh 240Hz, fitur-fitur yang diharapkan menarik terutama bagi para gamer. Secara visual, ini akan mengurangi robekan dan menawarkan pemutaran yang lebih mulus saat bermain game.

Read More
Monitor gaming Samsung Odyssey Neo G8.

Monitor Quantum Mini-LED 32-inci juga dilengkapi waktu respons 1 milidetik, serta kecerahan puncak 2.000 nits dalam mode HDR dan rasio kontras statis satu juta banding satu. Ini juga mencakup 1.196 zona peredupan lokal dan tingkat hitam 12-bit.

Kita harus melihat bagaimana yang satu ini dibandingkan dengan Alienware 34 QD-OLED, yang merupakan monitor gaming HDR terbaik yang telah kami uji sejauh ini berkat penggunaan teknologi QD-OLED yang spektakuler.

Desain layarnya juga melengkung dan menyerupai Odyssey Neo G9 49 inci, kecuali dengan bezel samping yang jauh lebih tipis. Odyssey Neo G8 tersedia dalam pilihan warna putih dan memiliki sejumlah port yang tersembunyi dengan nyaman di palka belakang.

Sementara Samsung belum membagikan detail tentang port pada Samsung Odyssey Neo G8, merek tersebut mencatat bahwa monitor tersebut memiliki bahasa desain yang serupa dengan Odyssey Neo G9, yang dapat mengisyaratkan sistem port yang serupa. Namun, dengan model baru, ada pembaruan desain yang diharapkan, yang dapat mencakup penghapusan atau penambahan port baru.

Samsung Odyssey Neo G8 juga mendukung Adaptive-Sync, yang bekerja dengan kartu grafis Nvidia GeForce atau kartu grafis AMD Radeon.

Rekomendasi Editor




Related posts