Mengapa Compound (COMP) Melonjak Lebih dari 10% Hari Ini?

  • Whatsapp

Harga Compound (COMP) telah melonjak 10% hari ini pada saat mendominasi kripto optimis dengan koin seperti bitcoin mencapai level tertinggi dalam tiga bulan.

Pada saat penulisan, Compound cost for $143,91 naik 10,19% setelah turun sedikit dari harga tertinggi harian $148,10.

Read More

Tetapi mengapa harga koin ini meroket? Artikel ini berfokus pada faktor-faktor balik relia compound saat ini.

Apa itu senyawa (COMP)?

Compound (COMP), adalah token Default Compound, protokol peminjaman DeFi di mana pengguna bisa pinjaman atau mendapatkan bunga dengan menawarkan aset kripto mereka ke platform untuk dipinjamkan kepada orang lain.

Mengapa harga compound naik?

Dua faktor utama yang terjadi dengan harga koin Compound saat ini adalah penerapan protokol baru-baru ini dan tanggapan terhadap pengumuman tersebut.

  • Pengumuman tentang peningkatan protokol

Setelah menyadari bahwa program distribusi hadiahnya memiliki efek negatif pada harga COMP, platform tersebut telah melakukan peningkatan protokol yang akan membantu dalam protokol pertumbuhan alih-alih menjual hadiah tanpa harus pemilik token dan pengguna yang ada.

show baru dimulai dengan mengurangi hadiah yang ada hingga setengahnya dan mungkin juga akan mengaktifkan fitur pertanian COMP meskipun semua itu tergantung pada bagaimana suara masyarakat.

  • Komunitas akan menerima proposal baru

Komunitas menerima proposal baru dengan sebagian besar proposal tersebut mengatakan bahwa penurunan 50% akan mengurangi inflasi besar-besaran yang dialami jaringan sebelumnya.

Sebenarnya ada desakan dari investor untuk membeli lebih banyak token karena investor percaya bahwa peningkatan tersebut akan menyebabkan kenaikan harga.

Related posts