Matic ingin Manchester United memenangkan semua pertandingan tersisa

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Manchester United harus menganggap semua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini sebagai final, kata gelandang Nemanja Matic menjelang pertemuan dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu malam.

Read More

United berada di urutan kelima dalam klasemen liga dengan 47 poin dari 28 pertandingan, sementara Tottenham berada dua tempat di belakang mereka dengan 45 poin, tetapi tim London itu memiliki dua pertandingan di tangan dan ingin finis di tempat kualifikasi Liga Champions.

“Bagi kami, setiap pertandingan hingga akhir musim adalah final,” kata Matic yang masuk sebagai pemain pengganti dan memberikan keterangan. membantu saat United menang 3-0 di pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Baca juga: Raphael Varane Kembali Berlatih Setelah Sembuh Dari COVID

“Kami harus memenangkan hampir setiap pertandingan untuk mengamankan tempat Liga Champions. Saya yakin kami akan siap secara mental dan fisik, saya yakin kami akan melakukan segalanya untuk menang (Sabtu),” kata Matic seperti dilansir Reuters. .

Matic menyadari tantangan berat di depan setelah striker Tottenham Harry Kane mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Spurs atas Everton awal pekan ini, sementara United kalah 4-1 dari Manchester City sehari sebelumnya.

Kane sendiri mengaku menikmati permainan di Old Trafford dan Tottenham bisa membuat United kembali menderita kekalahan besar.

“Mereka bermain bagus sebagai sebuah tim. Saya menyaksikan pertandingan terakhirnya dan Kane dalam momen yang bagus,” kata Matic. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tapi saya yakin kami akan menjawabnya.”

BACA JUGA:  Dikalahkan Liverpool, Tuchel Tetap Bangga dengan Performa Chelsea

Baca juga: Tuchel Akui Chelsea Berusaha Berdamai dengan Gangguan Sanksi Abramovich
Baca juga: Vardy telah absen untuk Leicester selama beberapa minggu karena cedera lutut

Reporter: Jafar M Sidik
Redaktur: Irwan Suhirwandi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts