Mana yang Lebih Baik Dibeli Hari Ini?

  • Whatsapp

Dengan hype sebagai pendorong harga utama selama musim altcoin, ApeCoin bisa menjadi yang lebih baik .

Shiba Inu SHIB/USD adalah koin meme yang menjadi terkenal pada tahun 2021. Koin ini terus mencatat kenaikan lebih dari 48.000.000%. Shiba Inu sebagian besar dinilai oleh promosi sensasional seputar koin meme yang dipicu oleh Elon Musk pada tahun 2020. Shiba Inu terus menjadi salah stu koin meme yang memiliki banyak potensi di masa depan.

Itu karena ada banyak investor yang masih bertaruh besar pada meme koin. Hal ini sesuai dengan ekspektasi kenaikan tahun 2021 di beberapa titik di masa depan. Selain itu, tim Shiba Inu bekerja keras untuk meningkatkan metrik inti SHIB. Misalnya, esai Tim Seg Durham membangun platform Metaverse. Dengan potensi besar yang dimiliki Metaverse, ini adalah faktor yang dapat membuat SHIB baik-baik saja di masa depan.

Pada bagiannya, ApeCoin Kera/USD merupakan koin yang masih baru dan menarik semua promosi sensasional.ApeCoin menguat lebih dari 2000% sejak diluncurkan dan volume yang terus menarik dibandingkan dengan sebagian besar mata uang kripto di pasar. ApeCoin sangat erat dengan komunitas Bored Ape, yang saat ini merupakan komunitas NFT paling populer di pasar.

Jadi, mana yang lebih baik dibeli?

Baik Shiba Inu dan ApeCoin adalah investasi yang bagus. Namun, sekarang setelah musim altcoin dimulai, yang terbaik adalah bergerak mengikuti arus untuk memaksimalkan keuntungan. Dengan menggunakan pendekatan ini, ApeCoin adalah pembelian yang jauh lebih baik daripada Shiba Inu saat ini. Kondisi saat ini menguntungkan ApeCoin karena koin ini menarik banyak promosi sensasional.

Linkasan

Shiba Inu dan ApeCoin keduanya merupakaninvestasi jangka panjang yang fantastis. Namun, bagi investor yang memaksimalkaninvestasi dalam jangka pendek, ApeCoin memiliki lebih banyak potensi.ada banyak promosi sensasional di sekitarnya, dan sekarang posisinya sama seperti Shiba Inu pada Januari 2021.

Related posts