Madura United perkuat fokus di sisa pertandingan

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Madura United memperkuat fokus pada sisa pertandingan yang masih harus dimainkan Laskar Sape Kerrab di Liga BRI 1 2021/2022 guna mendapatkan hasil terbaik hingga akhir musim ini.

Read More

Pelatih Madura United Fabio Lefundes, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, berjanji akan memaksimalkan sisa pertandingan agar semakin menjauh dari jurang degradasi dan terus merangsek masuk 10 besar.

“Kami memiliki delapan pertandingan tersisa dan kami selalu mencari hasil terbaik. Itulah tujuan kami dan kami mencari (hasil) positif,” kata ahli taktik asal Brasil itu.

Namun, diakui Fabi, delapan laga sisa tidak akan mudah, karena menyisakan tim-tim kuat di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Mereka adalah Persebaya Surabaya yang paling dekat dengan Senin (28/2), lalu Persik Kediri, Barito Putera, Persib Bandung, Bali United FC, Borneo FC, dan laga tunda melawan Persija Jakarta.

Baca juga: Laga Persipura vs Madura United Gagal Bukan Karena Kasus COVID-19

Sebelumnya, pertandingan antara Madura United dan Persipura Jayapura yang dijadwalkan Senin (21/2) dibatalkan karena absennya pemain Mutiara Hitam.

Dari sisa pertandingan, hanya Barito Putera yang saat ini berada di peringkat bawah Madura United yang berada di posisi ke-15 dengan koleksi 26 poin atau hanya empat poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu, Madura United saat ini berada di peringkat 13 setelah berbagi poin dengan Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Kamis (24/2) lalu.

Padahal, klub yang bermarkas di Pulau Garam itu sama-sama mencetak 30 poin dengan Persikabo 1973 di posisi 12, namun kalah dalam produktivitas gol.

BACA JUGA:  Atalanta melaju ke babak 16 besar, Lazio kandas di Porto

Meski demikian, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto tetap optimis dengan hasil terbaik yang bisa diraih di sisa pertandingan.

“Tidak ada yang tidak mungkin dengan lawan yang begitu bagus di sisa pertandingan ini. Kami tetap yakin akan terus meraih hasil bagus di masa mendatang,” kata Fachrudin.

Baca juga: PSSI Gelar Rapat Bahas Kasus Persipura Vs Madura United
Baca juga: Borneo FC Bidik Lima Besar Klasemen Liga 1

Reporter: Zuhdiar Laeis
Redaktur: Irwan Suhirwandi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts