Madura United ingin maksimal di sisa dua pertandingan

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Madura United ingin memaksimalkan performa timnya guna memenangkan dua laga sisa di Liga 1 BRI 2021/2022, yakni melawan Borneo FC dan Persikabo 1973.

Read More

General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin, dikutip dari situs resmi klub, Selasa, berharap Laskar Sape Kerrab bisa memaksimalkan sisa pertandingan untuk menambah pundi-pundi poin.

Saat ini Madura United berada di posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan koleksi 38 poin, setelah kalah 0-2 dari Bali United pada Senin (21/3) kemarin.

Dengan kekalahan itu, Madura United gagal menggeser Persita Tangerang yang berada di posisi 9 klasemen sementara dengan 39 poin.

Karena itu, kata Umar, Madura United harus bekerja keras untuk memenangkan dua pertandingan tersisa agar bisa menambah poin dan memperbaiki peringkat.

Ummah juga mengatakan bahwa pertandingan melawan Borneo FC dijadwalkan pada Jumat (25/3), sedangkan pertandingan melawan Persikabo 1973 belum dijadwalkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca juga: Madura United Aman dari Degradasi Usai Kalahkan Persija 3-1

Khusus untuk laga melawan Borneo FC, kata dia, PT LIB telah mengirimkan surat perubahan jadwal pertandingan kepada manajemen Madura United FC.

Namun, kata Umar, perubahan pertandingan bukan pada hari, melainkan pada jam yaitu dari awal dimainkan pada pukul 18.15 WIB, kemudian berlanjut hingga pukul 15.15 WIB, sedangkan hari dan lokasi tetap yaitu di Kapten I. Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Dalam penyesuaian jadwal sirkuler, waktu kick-off dimajukan, tidak berubah hari. Awalnya dimainkan dari malam hingga sore. Alasannya karena permintaan pembawa acara penyiar,” kata Umar.

BACA JUGA:  Liga Premier: Liverpool mempermalukan tuan rumah Arsenal 2-0 tanpa balasan

Pria asal Pamekasan itu mengaku sudah menyampaikan langsung soal pergantian pelatih Madura United Fabio Lefundes guna mengatur latihan atau memilih waktu latihan sesuai kebutuhan tim seiring perubahan jadwal pertandingan.

“Kami sudah sampaikan pelatih bisa menyesuaikan jadwal latihan dengan kebutuhan tim untuk melihat perubahannya,” pungkasnya.

Baca juga: Bali United kokoh di puncak klasemen usai tumbangkan Madura United

Reporter: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts